Sukses

Entertainment

Tulis Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Hamish Daud, Raisa Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Satu tahun sudah Hamish Daud dan Raisa membagi suka, juga duka sebagai suami-istri. Segala memori baru selama 12 bulan ke belakang kiranya telah tercatat di buku perjalanan cinta pasangan berbeda profesi ini.

Sejak menikah, keduanya memang tak henti memperlihatkan kemesraan lewat deretan unggahan di akun Instagram masing-masing. Seperti belum lama ini ketika keduanya merayakan ulang tahun ke-1 pernikahan mereka.

Di posting-an di Instagram-nya, pelantun lagu Usai di Sini ini kedapatan menuliskan ucapan untuk sang suami. Tak hanya itu, masih di unggahan yang sama, Raisa juga terlihat memamerkan baby bump. 

"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimu karena aku juga rese," tulis Raisa. Perut yang mulai membesar ini 'disapa' Raisa dengan #hellobump di akhir keterangan foto.

Karenanya, di samping ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan dengan Hamish Daud, warga dunia maya juga kedapatan mendoakan kandungan Raisa. "Aduh bumil cantiknya. Semoga lancar sampai persalinan ya," tulis salah satu netizen.

Kata-kata Cinta Hamish Daud untuk Raisa di Ulang Tahun Pernikahan

Kompak dengan sang istri, Raisa, Hamish Daud juga mengucapkan selamat atas ulang tahun pertama pernikahan mereka lewat sebuah unggahan. Tak panjang-lebar memang, namun kata-kata cinta Hamish sanggup membuat netter ikut meleleh.

'To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love (Untuk orang paling penuh pertimbangan yang ku tahu. Satu tahun sudah terlewati, sisa selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan, cinta)," tulis Hamish di keterangan foto.

Bikin Publik Meleleh

Melihat foto dan membaca kata-kata manis yang dituliskan untuk satu satu sama lain, tak sedikit orang dibuat meleleh oleh Hamish Daud dan Raisa. Ungkapan ini mereka utarakan lewat deretan komentar.

"Gemas banget lihat kalian. Happy terus ya," tulis salah satu netizen. "Tetap meleleh lihat kalian. Pasangan favorit. Semoga bisa terus saling nemenin ya," sahut yang lain. "Sudah setahun ya? Wow, time flies. Kalian tetap gemesin ih," komentar salah satu warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading