Sukses

News & Entertainment

Intip Kembali 'Lagi Syantik' Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018

Bintang.com, Jakarta Sederet penampilan spesial mewarnai acara pamungkas Penutupan Asian Games 2018. Berbagai genre tersaji di kemeriahan event yang berlangsung 2 September kemarin, salah satunya dangdut modern ala Siti Badriah.

Berkat lagunya yang fenomenal, Sibad dipercaya untuk menghibur ribuan atlet dan penonton dari berbagai negara. Dua lagu ia bawakan dengan aransemen yang sama sekali baru.

 

Mengawali penampilannya dengan Jaran Goyang, lagu yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah Lagi Syantik. Para penonton pun tak sabar menanti kejutan seperti apa yang ditunjukkan Siti Badriah.

Tak sendirian, di momen itu Siti Badriah ditemani Jevin Julian dan Winky Wiryawan, dua DJ kenamaan tanah air. Alhasil, Lagi Syantik menjadi sebuah komposisi berwarna baru.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi yang Syantik

Lagi Syantik begitu dicintai masyarakat Indonesia secara luas. Dalam waktu beberapa bulan saja, jumlah penonton video klip single tersebut telah mencapai ratusan juta views.

Di panggung Asian Games di GBK Senayan, Jakarta, kolaborasi Sibad, Jevin dan Winky berlangsung seru. Dengan taste musik yang lebih modern khas EDM, lagu tersebut terasa seperti lagu baru yang tak kalah dahsyat.

3 dari 3 halaman

Pro Kontra

Di jaman social media seperti sekarang, pro kontra tampaknya mustahil dihindari. Aransemen total yang disuguhkan Sibad dkk pun menuai beragam reaksi dari netter.

Banyak yang memuji kemasan baru Lagi Syantik, tapi ada juga yang kurang menyukainya. Kamu sendiri bagaimana, guys?

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepanggung dengan Super Junior dan iKON, Ini Kata Isyana Sarasvati
Artikel Selanjutnya
Afgan Belum Move On dari Penutupan Asian Games 2018