Sukses

Entertainment

Habib Usman bin Yahya Umumkan Nikahi Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia soal pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya terjawab sudah. Semua ini terjadi setelah sang habib mengumumkan langsung kalau dirinya sudah menikahi Kartika melalui laman instagram pribadinya. Sudah sudah status mantan host dan bintang sinetron ini kini.

Setelah Habib Usman Bin Yahya  mengumumkan pernikahannya, Kartika kembali dibanjiri ucapan selamat dari penggemarnya. Hal serupa pernah terjadi saat beberapa waktu yang lalu ia mengunggah kedekatannya dengan suami juga di laman instagram miliknya.

Habib Usman Bin Yahya adalah pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah. Melalui Instagram Stories, Habib Usman Bin Yahya mengakui pernikahannya dengan Kartika Putri. "Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga di jawab," tulis seorang warganet yang bertanya di akun Instagram Habib Usman Bin Yahya, seperti dikutip dari akun @Lambe_Turah.

Habib Usman Bin Yahya kemudian merespons pertanyaan warganet tersebut. Dia membenarkan sudah menikahi Kartika Putri. "Alhamdulillah benar. Doakan Sakinah mawaddah wa rohmah..Bismillah," jawab Habib Usman Bin Yahya.

Tak lama setelah penjelasan Habib Usman Bin Yahya sebagai istrinya, Kartika Putri langsung dibanjiri ucapan selamat. "Selamat ya mbak kartikaputriworld semoga bahagia selamanya, langgeng amiin 🙏🙏," tulis akun @hjlulut di laman instagram Kartika. "Selamat ya kak @kartikaputriworld smga mnjdi kluarg sakinah mawaddah wa rohmah.. aamiin," sambung akun @ayu_kyd. Begitu beberapa ucapan selama yang disampaikan warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading