Sukses

Entertainment

Reaksi Isyana Sarasvati Raih 4 Nominasi AMI Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Musikalitas apik Isyana Sarasvati memang kerap diapresiasi oleh beragam penghargaan. Pelantun Kau Adalah tersebut kembali berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia, AMI Awards 2018.

Perhelatan ke-21 ini sendiri telah mengumumkan secara resmi daftar lengkap nominasi beberapa waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung, Isyana sukses meraih empat buah nominasi sekaligus bersama karya kolaborasi dan solo.

Lagu Heaven yang merupakan kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo meraih dua nominasi yakni Karya Produksi Kolaborasi dan Karya Produksi Urban. Dua nominasi lainnya adalah Artis Solo Pria/Wanita R&B (Winter Song) dan Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B (Terpesona bareng Gamaliel).

AMI Awards 2018 sendiri rencananya akan diselenggarakan di Econvention Ancol, Jakarta, pada 26 September mendatang. Tahun ini, gelaran AMI Awards mengusung tajuk Satu Musik Indonesia.

Sementara, Isyana Sarasvati tidak dapat menutupi kebahagiaannya setelah mengetahui masuk empat nominasi AMI Awards 2018. Seperti apa ungkapan antusiasme Isyana? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Antusiasme Isyana Sarasvati Masuk 4 Nominasi AMI Awards 2018

Isyana Sarasvati tidak dapat membendung rasa bahagia ketika mengetahui dirinya berhasil menembus empat nominasi sekaligus di ajang penghargaan AMI Awards 2018. Kabar gembira tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi disertai ungkapan antusias.

"2 berita gembira segera meluncur!Pertama, terima kasih @amiawards tahun ini diberi kepercayaan untuk mendapatkan 4 nominasi, senang sekali! Dan lebih senangnya lagi, yang masuk nominasi adalah karya-karya favorit aku!," demikian tulis Isyana Sarasvati.

Dominasi Isyana Sarasvati di Ajang Lain

Tidak hanya di AMI Awards 2018, Isyana Sarasvati juga mantap masuk lima nominasi di Anugerah Planet Muzik 2018. Dalam ajang yang akan digelar di Mes Theatre Mediacorp, Singapura pada 28 September mendatang itu, Isyana mendapatkan lima nominasi yakni Artis Terbaik (Wanita), Lagu Terbaik (Indonesia), Ikon Media Sosial, Lagu Paling Popular APM, dan Artis Paling Popular APM.

"Kedua, aku ingin mengumumkan berita besar ini! Aku dinominasikan dalam 5 kategoru di @anugerahplanet 2018! Ini luar biasa!! Terima kasih banyak telah memberikan aku apresiasi di tahap ini," demikian tambah Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading