Sukses

Entertainment

Persamaan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ada persamaan antara Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya terkait pernikahan mereka. Tak hanya Kartika yang menggunakan media sosial untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Begitu juga dengan sang habib. Ia juga menjawab pertanyaan mengenai pernikahannya melalui media sosial. 

 

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dengan Kak Kartika. Moga moga dijawab," tanya seseorang dalam sebuah tangkapan layar yang beredar di media sosial.

"Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah..Bismillah," jawab Habib.

 

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya berawal dari unggahan Kartika dalam akun Instagram pribadinya 28 Agustus 2018 lalu. Sebuah foto sedang bergenggaman tangan itu kemudian ramai dibicarakan. Sebagai keterangan foto tersebut hanya menuliskan kata dalam bahasa Arab, 'Alhamdulillah' yang diberi tagar #halal dan #bismillah.

Unggahan Kartika Putri tersebut langsung dibanjiri komentar warganet, tak terkecuali sederet nama artis. Seperti Arie Untung, Shanty Denny, Donita, Ussy Sulistiawaty, Mulan Jameela, Selvi Kitty, Adiezty Fersa. Mereka mengucapkan selamat kepada Kartika.

Sebelumnya, Kartika Putri mengungkapkan jika dirinya telah mengenal Habib Usman bin Yahya pada 2012 silam saat sang habib masih beristri. Bagi Kartika, Habib Usman orang yang mengingatkan untuk mengubah penampilan dan mengajaknya berubah ke jalan yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading