Sukses

News & Entertainment

Dua Lipa Pastikan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Bintang.com, Jakarta Ketika para wanita hebat bersatu, takkan ada yang bisa menghalangi kekuatan mereka. Kita sedang membicarakan dua nama hebat di industri musik, yakni Dua Lipa dan BLACKPINK.

Kolaborasi keduanya telah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu. Rumor itu pun semakinย berkembang mengingat besarnya potensi yang ditimbulkan jika mereka benar-benar berkolaborasi.

Namun teka-teki itu akhirnya diungkap oleh penyanyi asal Inggris tersebut. Dua Lipa memastikan ia dan BLACKPINK memang terlibat dalam satu project bersama.

Hal itu disampaikan Dua Lipa melalui postingan terbarunya di Twitter (4/9). Tak ayal kabar gembira itu disambut meriah para penggemar BLACKPINK di social media.

2 dari 3 halaman

Saling Menebar Kode

BLINK, sebutan fans BLACKPINK memang sudah yakin sedari awal jika ada sesuatu antara Dua dan BLACKPINK. Selain berfoto bersama, Jennie dan Lisa juga mulai banyak membahas tentang Dua Lipa.

Jennie contohnya, sempat mengungkap jika ia menyukai lagu New Rules dari Dua Lipa. Sementara Lisa juga mengatakan sedang sering mendengar lagu dari partner kolaborasinya.

3 dari 3 halaman

Album Spesial Dua Lipa

Dari postingan terbaru Dua Lipa, terungkap bahwa ia akan merilis sebuah album deluxe edition pada Oktober mendatang. Dan di antara sederet lagu terdapat nama BLACKPINK sebagai partner kolaborasi di lagu Kiss and Make Up.

Album tersebut jadi hadiah kecil Dua Lipa bagi para fans yang telah mengantarnya meraih sukses. Sementara BLINK juga tak kalah antusias menantikan rilisnya single kolaborasi Dua bersama BLACKPINK.ย 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa Bakal Kolaborasi Bareng BLACKPINK?
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Fashion Icon Millennial yang Wajib Follow di Instagram