Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 843 dan 844, Tayang Selasa, 4 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 843 dan 844 yang tayang hari ini, Selasa, 4 September 2018.  Kei masih terbaring. Dia belum sembuh dan makin pusing. Dia mau coba bangun tapi pusing dan limbung, akhirnya dia cepat-cepat berbaring lagi.

Astri menyarankan Kei supaya terima saja tawaran orangtuanya.  Finny menelepon dan memerlihatkan sayangnya sama Ali. Finny menyapa Ali dan tanya gimana perasaan Ali sekarang. Ali seneng banget. Katanya setelah dengar suara Finny jadi enakan perasaan aku.

Vito dan Sasya datang ke rumahnya Ali bawa makanan banyak dan buah-buahan buat Pak Romi dan Bu Astuti. Mereka seneng banget dan memuji perhatian Vito dan Sasya. Vito tanya Ali kemana?. Sementara itu Milka nonton lagi aksi menyanyinya Hiro.

Milka mendengarkan dengan penuh penghayatan. Akhirnya dia nggak tahan lagi dan komentar di IG-nya Hiro, bilang terima kasih atas persembahan lagunya.  Bik Aah di pasar, menelpon Hiro. Hiro kaget karena Bik Aah tanpa basa-basi langsung kasih tahu alamatnya Milka yang baru.

Hiro bilang terimakasih dan seneng banget. Tapi Hiro cemas juga sama Bik Aah ngasih tahu alamat Milka bisa beresiko besar.  Anak Rainbow menyalami Dhalim yang dateng sama Jay.

Hiro juga baru datang. Dhalim lalu jelaskan tujuan kedatangan dia. Dia mau bikin satgas anti tawuran. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala