Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 343 dan 344, Tayang Senin, 3 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 343 dan 344 yang tayang hari ini, Selasa 4 September. Pagi hari saat sedang di ruangannya Aris membuat janji meeting dengan Yuni, untuk follow up kontrak final. Tapi Yuni bilang akan ada staf lain yang datang karena hari ini dia sudah berhenti kerja.

Aris kaget dan curiga pasti karena Putra, tapi Yuni bilang kalau dia berhenti kerja bukan karena Putra. Sementara itu Rangga mengantar Afifah dan Kiara pulang. Riris terlihat kesal dan memarahi Afifah. Mereka lalu sarapan sambil ngobrol dan terlihat akrab. Termasuk Kiara yang juga ikut ngobrol.

Di lain tempat Yuni keluar dari kantor sambil membawa barang-barangnya. Aris mencegat Yuni di depan kantor. Yuni bilang kalau Aris seperti ini terus justru membuat hubungannya dengan Putra semakin rumit.

Yuni bilang dia sudah tidak tahan lagi bertengkar dengan Putra. Di saat yang sama, Putra melihat Yuni bersama dengan Aris. Putra menuduh Yuni lagi. Yuni marah dan bilang dia sudah keluar dari pekerjaannya. Yuni membuat Putra kaget, dan Yuni memilih pergi sambil menangis. Yuni akhirnya mengungkit soal perselingkuhan Putra. Putra tercekat.

Yuni melanjutkan dia memaafkan Putra demi mempertahankan rumah tangganya. Putra akhirnya tidak tega dan dia memeluk Yuni dan minta maaf.  Putra janji mulai sekarang dia akan belajar percaya pada Yuni. Putra bilang, besok dia akan cari kerja. Yuni lega. 

Sementara itu Afifah minta tolong agar Aris bicara pada Riris supaya merestui hubunganya dengan Rangga. Aris bilang dia janji akan bantu bicara. Afifah berterimakasih. Kemudian Aris mampir bertemu Riris. Dia membujuk Riris agar merestui hubungan Afifah dengan Rangga. Aris bilang Afifah berhak bahagia, tapi Riris malah makin kesal dan keras kepala juga.

Riris justru menuduh Aris mendukung Afifah dan Rangga supaya bisa mengejar Yuni lagi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading