Sukses

News & Entertainment

Maia Estianty Rayakan Ultah Al Ghazali dan Dul dalam Dua Format Berbeda

Bintang.com, Jakarta Sebagai ibu Maia Estianty punya cara sendiri dalam menandai hari ulang tahun anaknya. Seperti yang ia tampilkan ketika Al Ghazali dan Abdul Qadiir Jaelani alias Dul yang merayakan ulang tahun dalam waktu yang berdekatan. Selain dengan merayakan pesta di louge mewah, ia juga menggelar acara keagamaan untuk menandai hari bertambahnya usia sang buah hati.

Secara khusus Maia menggelar pengajian dan khataman kiitab suci Al Quran. Setelah menghatamkan bacaan ayat suci Al Quran bersama kelompok pengajian yang dia undang, dilanjutkan dengan membacakan shalawat Nabi Muhammad SAW dan memanjatkan doa selamat untuk Al dan Dul yang berulang tahun dan keluarga besar mereka.

Momen berbahagia ini dikabarkan Maia kepada penggemarnya melalui laman media sosial miliknya. "Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," begitu ia menulis di akun @maiaestiantyreal.

Apa yang dilakukan Maia ini seperti menjadi penyeimbang antara pesta ulang tahun meriah yang digelar di sebuah klub mewah di jantung kota Jakarta beberapa hari sebelumnya. Tampaknya inilah cara ibu tiga anak ini untuk memberikan keseimbangan kepada sang buah hati.

maiaestiantyreal.Kebahagiaan itu untuk anak.Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim, dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik.Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad ❤️❤️❤️ We love you.

 

 

2 dari 2 halaman

Seimbang

Apa yang dilakukan Maia Estianty dalam merayakan ulang tahun Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani alias Dul, banyak mendapat simpati dari warga dunia maya. Netizen memandang apa yang dilakukan Maia yang selama ini terbilang moderen ternyata diimbangi dengan kegiatan yang bernuansa tradisi dan sekaligus religius. Sekali ia menggelar pesta meriah dan kali lain menggelar pengajian. Dua kutub yang berbeda tersebut menjadi satu dalam satu momen, merayakan ulang tahun.

Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Bahagia Mulan Jameela Datang di Pesta Ulang Tahun Al Ghazali
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani: Kemungkinan Maia Estianty Akan Berhijab