Sukses

Entertainment

Bikin Bangga, Tatjana Saphira Raih Piala di Seoul International Drama Awards

Fimela.com, Jakarta Cantik dan berprestasi. Dua kata ini memang pantas disematkan pada Tatjana Saphira. Bukan hanya di dalam negeri, Tatjana juga berhasil meraih penghargaan di luar negeri.

Pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini berhasil mendapatkan penghargaan Asia Star Award, bersama dengan aktor Jepang, Ryohei Otani di ajang 2018 Seoul International Drama Awards digelar pada Senin (3/9/2018) malam.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com, ajang penghargaan memang bukan hanya untuk drama Korea saja tapi juga drama dari seluruh dunia. Jadi bukan cuma aktris dan aktor Korea saja yang menang. Acara digelar di KBS Hall dan dipandu oleh duo MC Jun Hyun Moo dan Sooyoung Girls Generation.

Seperti dilansir dari Soompi, untuk tahun ini Seoul International Drama Awards mempertimbangkan 268 drama dari 56 negara sebagai pemenang. Banyaknya kontestan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah ajang ini. Pemenang utama yang mendapat daesang alias Grand Prize adalah drama dari Jerman, Babylon Berlin.

Pemenang lainnya pun merata. Sedangkan dari kategori akting yang menang ada Park Seo Joon, Son Ye Jin dan Lee Bo Young. Selain membuat bangga Indonesia dengan penghargaan tersebut, Tatjana Saphira juga menghadiri jamuan makan malam yang diadakan sehari sebelum acara.

Saat menghadiri acara malam penghargaan, Tatjana Saphira pun berkesempatan bertemu dan foto bareng Park Seo Joon yang diunggah di Instagram dan Insta Story miliknya.

Tatjana juga tak melewatkan kesempatan untuk selfie dengan Son Ye Jin yang baru saja sukses lewat drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Selamat dan salut buat Tatjana Saphira.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading