Sukses

News & Entertainment

Sempat Tak Percaya Diri, Sherina Munaf Bersyukur Terlibat di Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Sherina Munaf kembali bermain di film layar lebar yaitu Wiro Sableng yang sedang diputar di bioskop. Setelah film masa kecilnya, Petualangan Sherina di tahun 2000, dirinya lebih banyak fokus di dunia musik.

Namun, kini ia tergiur untuk ikut andil dalam proyek besar film Wiro Sableng yang diproduksi Lifelike Pictures. Kebetulan, Sherina sering berkomunikasi dengan Sheila Timothy dalam proses pembuatan sebuah film. Sheila atau Lala adalah sosok produser yang akhirnya menantang dirinya untuk berperan sebagai Anggini, pendekar wanita sahabat Wiro Sableng.

"Dan waktu itu sih aku komunikasi sama mba Lala purely mengenai itu karena penasaran dengan film making, hal-hal yang teknis. Sampai akhirnya diceritakanlah mengenai karakter Anggini ini," tutur Sherina di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Bagi Sherina, Wiro Sableng merupakan sosok fiktif yang legendaris.

Ia merasa ada panggilan hati kala mendapatkan tawaran dari Sheila Timothy. Lama tak melakoni akting di depan kamera, awalnya Sherina tak percaya diri. Apalagi ia dihadapkan dengan para pemeran top seperti Vino G. Bastian, Yayan Ruhiyan, Lukman Sardi, Dwi Sasono dan Marsha Timothy.

Namun dengan keinginan dan usaha yang total, Sherina bisa menjalaninya dengan baik. Ada faktor lain yang diyakini Sherina bakal didapatkan ketika ia mengiyakan tawaran bermain dalam film tersebut. "Ngelihat nama-nama yang terlibat dan juga ceritanya seperti apa ya akhirnya nekad aja sih," katanya.

"Rasanya nggak mungkin banget sih bilang enggak, karena banyak banget yang bisa dipelajari di sini (Wiro Sableng). Aku tahu bakal keren banget tapi ketika melihat lagi aku ngerasa bersyukur. Aku makasih banget sama mbak Lala atas kepercayaannya," tandas Sherina Munaf.

 

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Eps 848, Tayang Jumat, 7 September 2018
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Tampil Beda di Foto Eksklusif Film Bumi Manusia