Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Berawal dari unggahan di akun Instagram-nya, kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya ramai dibicarakan khalayak. Terlebih, beberapa saat setelahnya, pengakuan sang habib soal kabar itu menambah banyak orang yakin bila benar telah terjadi pernikahan di antara mereka.

Soal perkenalan dengan sang habib, Karput, begitu Kartika akrab disapa, pernah bercerita saat dirinya menjadi bintang tamu di program Rumpi pada awal Mei silam. Dituturkan perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, ini, ia telah bertahun mengenal Habib Usman.

"Iya itu aku kenal (Habib Usman bin Yahya). Memang guru aku, memang aku dekat. Kenal dan tahu. Aku sudah kenal sekian tahun," jelas Karput. Perempuan yang dulunya lekat dengan imej seksi ini juga mengucapkan, sang habib kerap mengingatkannya soal pakaian.

"Dia yang selalu bilang kayak, 'Kamu tahu nggak? Dosa tahu'. Dia yang akhirnya mau menjabarkan pelan-pelan kalau aku mau berhijab. Mungkin diberitahu kalau itu tuh dosa (tidak menutup aurat)," katanya.

Hingga akhirnya Kartika Putri memutuskan berhijab belum lama ini, Habib Uman bin Yahya diceritakan mengucapkan selamat. "Pada saat itu dia kasih aku video, 'Masya Allah, Alhamdulillah' gitu. Terus aku bilang, 'Ya, makasih banyak. Ini gara-gara ikut majelis dia," tutur Karput.

Sering Dijodohkan

Sampai pada akhirnya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya acap kali dijodohkan oleh orang-orang di sekitar mereka, lantaran keduanya single. "Jadi itu karena orang-orang sekeliling. Mereka lihat beliau single, aku single, terus juga sering ketemu. Pada, 'Bib, ini aja sama Kartika,' 'Kartika sama Habib saja' gitu. Digituin terus," cerita Karput.

'Perjodohan' ini ternyata di-aamin-kan Karput bilamana memang baik. "Di-aamin-in kalau memang doa baik. Selama ini aku berdoa pasti minta sama Allah adalah jodoh yang terbaik. Mau dikasih yang sesuai keinginan aku, orangtua aku," ujar Karput. Kini, perjalanan cinta mereka santer dsebutkan telah berakhir di pelaminan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading