Sukses

News & Entertainment

Ahmad Dhani Bocorkan Topik Perbincangan Maia Estianty dan Mulan Jameela di Perayaan Ultah Al Ghazali

Bintang.com, Jakarta Kendati tak muncul di sejumlah frame seperti Maia Estianty dan Ahmad Dhani, namun Mulan Jameela dikatakan juga hadir di pesta perayaan ulang tahun ke-21 Al Ghazali di sebuah lounge di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Berada di satu tempat yang sama, Maia dan Mulan dikatakan tak saling menghindari. Sebaliknya, mantan rekan duet ini disebut berbincang. Sebagaimana dikatakan Dhani, ia mengamati dari jauh ketika peristiwa ini terjadi.

"Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya (antara Maia dan Mulan di pesta perayaan ultah Al), haha," ujar Dhani seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (5/9). Lebih lanjut, pentolan band Dewa 19 ini mengungkap topik perbincangan antara mantan dan istrinya tersebut.

"Ya itu tadi, ngobrol kenapa sekarang Mulan berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikutin. Ya intinya mungkin Maia akan ikut berhijab juga. Ya mungkin ngobrol masakan ya. Terus kenapa berhijab sekarang, gitu-gitu. Mungkin dia (Maia) mau ngikutin juga," sambungnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam, Mulan Jameela memang sudah memutuskan menutup rapat penampilannya dengan mengenakan hijab. Dari penuturan Ahmad Dhani, penampilan baru ibu sambung Al Ghazali ini membuat Maia Estianty penasaran.

2 dari 2 halaman

Ngobrol Tanpa Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menuturkan, dirinya tak ikut ngobrol dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Sebagaimana dituturkannya, lelaki asal Surabaya, Jawa Timur, itu hanya melihat pemandangan ini dari jarak cukup jauh.

"Nggak (ikut ngobrol), kan saya lihat dari jauh saja," pungkas Dhani. Soal inti obrolan Maia dengan Mulan, Dhani mengaku bersyukur bila nantinya sang mantan istri memang memutuskan untuk berhijab.

Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Rayakan Ultah Al Ghazali dan Dul dalam Dua Format Berbeda
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Bahagia Mulan Jameela Datang di Pesta Ulang Tahun Al Ghazali