Sukses

Entertainment

Selena Gomez Ingin Jauhi Internet dan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez nampak begitu menikmati kesendiriannya. Kali ini, penyanyi berusia 26 tahun itu berencana hidup jauh dari media sosial.

Hal itu dilakukan Selena setelah dirinya bergabung dengan A21, sebuah organisasi nonprofit anti-perdagangan manusia global, dan ia berkomitmen untuk menghindari media sosial.

"Saya tak berada di internet. Saya belum (menggunakan) internet dalam hitungan bulan," katanya dalam wawancara dengan ELLE. Lebih lanjut, Selena juga mengungkap jika kini ia tak menggunakan platform media sosial, termasuk Instagram.

"Saya tak punya password Instagram. Saya tak memiliki aplikasi di ponsel saya, (juga) tidak memiliki aplikasi edit foto," tuturnya.

Saat ditanya soal alasanya menjauhi internat dan media sosial Selena Gomez menyebut, bahwa kehidupan di media sosial tak terasa nyata baginya, dan ia ingin menjalani hidup sesuai dengan keinginannya.

Alasan Selena

"Alasannya kenapa adalah, itu tak nyata untuk saya. Saya tahu suara saya begitu menonjol, tapi saya tak sembrono. Saya selektif," ujarnya saat bicara tentang kehidupannya di media sosial.

"Saya tak mencoba menyembunyikannya. Inilah hidupku. Saya menjalani hidup yang ingin aku jalani," tukasnya.

Pindah Rumah

Selain memutuskan untuk menjauhi internet, Selena Gomez juga telah membuat keputusan penting dalam hidupnya, di mana ia baru saja pindah ke Orange Country untuk menghindari paparazi yang selalu mengikutinya.

"LA benar-benar membuatku mengalami klaustrofobia," katanya, yaitu sebuah penyakit ketakutan terhadap tempat-tempat sempit dan merasa terjebak.

"Aku tak bisa melakukan apapun yang ingin kulakukan di LA. Ini tak mungkin," lanjut Selena yang merasa jengah diikuti paparazi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading