Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Menyesal Pernah Cintai Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang terjadi antara Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berlangsung. Baru-baru ini Angelina kabarnya menyesali hubungan yang terjadi antara dirinya dan Brad.

"hari-hari Angelina dan Brad telah benar-benar berlalu, yang ia inginkan sekarang adalah dia (Brad) keluar dari hidupnya," ujar seorang sumber dekat Angelina, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan jika Angelina begitu membenci dan menyesali hubungannya dengan Brad. "Angelina benar-benar membenci hubungannya dengan Brad, dan berharap dia bisa melupakannya," lanjut sumber tadi.

Meski kini ia begitu membenci Brad, namun Angelina tak benar-benar menjauhkan dirinya dari aktor berusia 54 tahun itu, karena anak- anak mereka masih membutuhkan kasih sayangnya.

"Tapi karena anak-anak, ia (Angelina Jolie) tak boleh melakukan itu, dan dia (Brad Pitt) harus menjadi bagian dari dari hidupnya setidaknya sampai di beberapa waktu mendatang," tukasnya.

Angelina Jolie Mengurus

Perceraiannya dengan Brad Pitt telah membuat aktris berusia 43 tahun ini mengalami oenurunan berat badan secara drastis.

Masalah yang tak kunjung usai kabarnya telah membuat Angelina kehilangan bobot tubuhnya dan kini berada di angka 34 kg. "Angie telah hampir berhenti makan dan sekarang menjadi layu dengan bobot 76 pon (34,4 kg)," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Kulit Mengendur

Akibat penurunan berat badannya itu, sumber tadi juga menyebut jika kini penapilan Angelina tak sesegar dulu, karena kulitnya mengendur.

"Kulitnya kendur," lanjut sumber tadi menggambarkan kondisi Angleina yang kehilangan bobot tubuhnya secara drastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading