Sukses

News & Entertainment

Film Thailand 7 Days, Tayang di Indonesia Pertengahan Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Para pecinta film Thailand di Indonesia sepertinya tengah menanti-nanti kapan film 7 Days akan ditayangkan. Pihak Nation Pictures, sebagai distributor dari Tech Thailand, akan menyangkannya pada 12 September 2018 mendatang di bioskop Indonesia.

Namun tidak di semua bioskop, seperti di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx. Kurang lebih hanya ada 50 layar saya di seluruh Indonesia. Menurut Delon Tio, Managing Director Nation Pictures, ini adalah film Thailand pertama yang diproduksi mereka. Hal ini dilakukan karena ketertarikan Delon pada film tersebut.

"Ini film pertama yang saya distribusikan. Produser film ini teman saya, Akarapol. Saya diundang untuk mereview film tersebut. Saya suka banget. Saya merasa film ini dekat dengan film kita,” kata Delon Tio saat berkunjung ke kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

 

“Secara tema, akting dan cerita dekat dengan kita. Jadi saya rasa market Indonesia juga sudah banyak yang suka film Thailand. Dan saya rasa bagus. Saya akhirnya distribusikan film ini," lanjutnya.

7 Days menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dIIanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kalau ia tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari.

7 Days juga dibintangi oleh Ananda Everingham. Film ini di sutradarai oleh Panjapong Kongkanoy dengan eksekutlf produser Akarapol Techaratanaprasert, yang juga produser film blockbuster "Ong Bak".

“Film 7 Days bukan hanya ceritanya yang bagus tetapi juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film. Mungkin kedepannya bisa ada kolaborasi lain lagi. Tukar pengalaman dan skill", kata Akarapol.

 

Loading