Sukses

Entertainment

Jangan Kaget, Ini Pendapatan B.I iKON dalam Sebulan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan sebagai idol K-Pop mungkin tidak selalu menyenangkan. Cukup banyak kisah miris yang dialami para artis di sana, tapi lain halnya dengan B.I iKON.

Sang rapper sekaligus leader iKON tersebut justru mendapat pemasukan dalam jumlah yang terbilang besar. Angka tinggi yang didapatnya bukan karena dia jadi leader, melainkan karena kemampuannya menulis lagu.

 

Para IKONIC tentu sudah tahu bahwa Hanbin merupakan pencipta lagu dan produser di balik karya-karya iKON. Selain itu ia juga menggarap lagu artis lain seperti WINNER, BLACKPINK hingga sang legendaris PSY!

Dari sini mungkin kamu sudah bisa membayangkan berapa kira-kira pendapatan yang diraih B.I iKON setiap bulannya. Bisa menebak?

Buka-Bukaan

Baru-baru ini para member iKON jadi bintang tamu di program Problematic Men. Di situ Hanbin menjelaskan bakatnya menulis lagu, sampai gaji yang ia dapatkan setiap bulannya.

Saat MC memuji lagu My Type, Donghyuk langsung menyinggung tentang gaji B.I. "Bibir B.I dihiasi senyum lebar setiap kali ia mendapatkan royalti," kata DK.

Bisa Beli Mobil

Disinggung soal pemasukannya tiap bulan, B.I tak bisa menjelaskan secara detail. Ia hanya memberi gambaran yang cukup jelas mengenai royalti yang ia terima.

"Kira-kira aku bisa membeli dua mobil merk luar negeri dalam sebulan. Namun tak selalu seperti itu, kadang aku mendapat mobil yang kecil juga," kata B.I dengan perumpamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading