Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani dan 4 Artis Indonesia yang Kerap Buat Kaum Wanita Jadi Iri

Bintang.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi setiap orang, terutama kaum wanita. Tantangan terberat bagi seorang wanita adalah ketika ia harus menjaga penampilannya setelah mempunyai anak. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Nia Ramadhani.

Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi wanita kelahiran 16 April 1990 ini tetap mempunyai bentuk badan yang aduhai. Tidak hanya punya badan yang langsing, Nia juga punya gaya berbusana yang stylish.

Untuk urusan penampilan dan fashion, Nia Ramadhani termasuk wanita yang stylish. Lihat saja saat ia melihat konser Bruno Mars, ia tampil cantik dengan mengenakan kaos serta hootpants.

Gaya berbusana Nia Ramadhani semakin sempurna lantaran didukung dengan bentuk badan yang proporsional. Wajar jika banyak orang yang mengira jika pemilik nama Prianti Nur Ramadhani masih belum punya anak.

Nia Ramadhani bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya bentuk tubuh seksi meskipun sudah mempunyai anak. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 5 halaman

Nana Mirdad

Nana Mirdad mempunyai bentuk yang seksis meskipun dirnya sudah mempunyai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Andrew White. Nana menjaga bentuk badannya dengan rajin berolahraga.

3 dari 5 halaman

Ina Thomas

Β 

Menjaga badan tetap kurus dan langsing kl buat saya .... Sbg istri ... Jujur karna malesnya rutin olah raga .. Untuk mengimbangi suami yg badan nya keren dan hobby olah raga ...Sy memutuskan untuk makan Cukup sehari 2x memakan makanan kaya protein yg tidak mengandung santan - minyak dan manis2 .. Tiga hal itu sangat saya hindari ... Nasi juga bukan suatu keharusan buat saya ... Tp dengan bertambahnya umur tentu saya butuh karbohidrat ... Sy ambil karbonya dari ubi bakar / rebus saja ... Jika sudah pengen pengen makan nasi ... Menurut saya sy lebih memilih nasi brasmati dari pada beras merah ... Kenapa ? Krn beras brasmati sedikit sekali mengandung gula dan karbohidrat .. Texsturnya sangat ringan ... Kuncinya adalah kombinasi yg baik menurut saya : - protein hewani sebaiknya pasanganya cukup sayur2 ran saja - karbohidrat pasangannya dengan sayur dan kacang2 ngan spt tahu dan tempe ( kampung banget ya .. Tp jamin sehat hehe) Kombinasi itu sangat cepat d cerna sehingga usus kita cepat menyerap makanan dan ga gampang busuk d usus sehingga banyak penumpukan makanan 🌿 untuk pagi hari saya cukup minum ramuan yg terbuat dari minuman diet @lauk_diet lauk_diet 1 2 sendok makan d seduh dengan air dingin - airnya cukup 1/2 gelas saja ya ...( minum sehari 2x pagi dan sore hari ) jika perlu lebih baik 3x sehari .. .. ( peredaran darah kita jg jd lancar )Tetap selalu hindari minyak - santan dan kurangi makanan manis yaaaa - oh ya jangan lupa buah setiap pagi bisa d blender dengan kefir atau d makan dengan potongan ... Sesui selera - buah fav saya- blueberry- kiwi- strowbery- nanas 😍 Pola makan sehat ini saya edukasikan pd anak2 yg kebetulan mereka mencintai kegiatan olahraga dan d tuntut untuk selalu makan yg tinggi protein bebas lemak ... Yuukkkk .... Edukasi anak2 untuk selalu makan sehat - invsttasi sehat langsing jangka panjang lho .. Tubuh ringan dan sehat 🌿 #tipssehat#tipslangsing#dietfood#laukdiet@laukindonesia#lauknusantaray

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

Ina Thomas memang sudah tidak muda lagi, ia juga mempunyai anak yang sudah dewasa. Akan tetapi istri dari Jeremy Thomas ini mempunyai bentuk badan yang aduhai.

4 dari 5 halaman

Ashanty

Β 

Bali in❀️ sunglasses by @gayabyashanty... Dress n shoes,, #coming soon by @ashgaya

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ashanty dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Meskipun demikian artis kelahiran 4 November 1984 ini tetap mempunyai bentuk proposional.

5 dari 5 halaman

Jennifer Bachdim

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, Jennifer Bachdim tetap punya bentuk badan yang ideal. Wajar jika banyak kaum wanita yang iri dengannya. Memang Jennifer menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiru Kim Kardashian, Ashanty Akui Kalah Cantik
Artikel Selanjutnya
Tunggu Jemputan, Anang Hermansyah dan Ashanty Cuek Ngemper