Sukses

News & Entertainment

Usai Nagita Slavina, Nino RAN Ajak Naura Berduet

Bintang.com, Jakarta Anindyo Baskoro atau yang akrab disapa Nino dikenal sebagai salah satu musisi yang kerap menghasilkan sederet karya bersama skill bermusiknya yang apik. Ia tidak hanya tampil bareng RAN, tetapi juga menggarap karya bersama trio musisi, Laleilmanino.

Meski agenda Nino padat dengan manggung hingga produksi musik, namun ia juga memiliki project solo. Adalah Benar Nyata, single solo debut yang turut menggaet Nagita Slavina sebagai rekan duet.

Menariknya, single Benar Nyata bukanlah ciptaan Nino, tetapi Widi Puradiredja, drummer band Maliq & D'Essentials. Alasan Nino adalah karena dirinya ingin merasakan tantangan menyanyikan karya irang lain dan debut single solo jadi momen yang tepat baginya.

Setelah debut single solo, Benar Nyata diluncurkan pada 13 Oktober 2017 lalu, kini tercetus rencana baru Nino untuk kembali merilis project solo. Ia pun mengungkapkan keinginan tersebut lewat unggahan di media sosial.

Satu nama penyanyi pun Nino RAN tuliskan dalam keterangan unggahnya. Penyanyi tersebut tidak lain adalah putri dari Nola Be3, Naura. Seperti apa ajakan Nino untuk berkolaborasi bareng Naura? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Nino Ajak Naura Berduet

Setelah berduet dengan Nagita Slavina di debut single solo Benar Nyata, kini Nino RAN ternyata memiliki keinginan untuk kembali merilis karya solo. Menariknya, ia ingin mengajak penyanyi dengan nama depan "N" seperti ketika dirinya duet bareng Nagita tahun lalu.

"Pengen rilis sesuatu lagi sebagai Nino deh. Duet lagi seru kayanya tapi maunya sama yang depannya N juga kaya kemarin sama Nagita. Kolaborasi yuk @aku_naura?," demikian tulis Nino di Instagram Story pribadinya.

Respon Naura dengan Ajakan Nino

Tak berselang lama usai mengungkapkan niatnya untuk berkolaborasi bareng Naura, Nino kembali mengunggah gambar lain di Instagram Story miliknya. Adalah jawaban dari Naura yang ternyata sangat antusias dengan ajakan Nino tersebut.

"Mau bangettt ommm!!!," jawab Naura dalam pesan langsung yang ia tuliskan ke Nino di Instagram. Nino pun terlihat melingkari panggilan Om dari Naura dan memberikan emoji tertawa. Lantas, apakah kolaborasi Nino dan Naura akan terlaksana? Kita nantikan saja kejutannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Omne Trium Perfectum, Project Personal Para Member RAN dalam Bermusik
Artikel Selanjutnya
Asisten Pribadinya Pamit, Ini Kata Raffi Ahmad