Sukses

Entertainment

Pernyataan Mengejutkan Park Bom Soal Perusak 2NE1

Fimela.com, Jakarta Satu per satu grup K-Pop runtuh dan memutuskan untuk bubar. Hal itu juga dialami Park Bom dkk ketika 2NE1 mengumumkan mereka sudah tidak bersama lagi pada 2016 lalu.

Tak ada penyebab pasti kenapa 2NE1 memilih bubar. Akan tetapi fans menuding Park Bom sebagai faktor yang mengakhiri karier grup pelantun Come Back Home tersebut.

Seperti yang diketahui ia pernah ditangkap karena membawa obat terlarang. Kasusnya meledak saat itu dan memberi dampak terhadap kelangsungan 2NE1.

Setahun lebih berselang, ternyata masalah itu kembali dibahas para netizen. Bom kembali mendapat komentar yang kemudian ia tanggapi dengan statement yang tegas.

Ada salah satu penggemar yang menyindir idol 34 tahun tersebut. "Kau telah meruntuhkan 2NE1, bagaimanapun aku masih menyukaimu Bom," tulis fans tersebut di Instagram Park Bom (3/9).

Tanggapan Mengejutkan

Komentar negatif fans tersebut memicu opini para netter lainnya. Namun rupanya balasan juga datang dari Park Bom sendiri, yang tampaknya gatal ingin menanggapi.

 

A post shared by ë°•ë´„ (@newharoobompark) on

Dengan bahasa Inggris, ia mengatakan bukan dirinya yang menjatuhkan karier 2NE1, melainkan orang lain. Ia tak banyak menjelaskan siapa orang yang bertanggung jawab atas hal itu, tapi fans menduga siapa orang lain yang dimaksud.

Minzy atau CL?

Sebelum 2NE1 bubar, Minzy terlebih dulu keluar dari YG Entertainment. Hal itu memicu gejolak yang ada dalam tubuh grup dan hubungan terhadap agensi.

Ada juga fans yang menyebut orang lain itu adalah CL yang lebih sibuk merintis karier solo ketimbang grup. Akan tetapi spekulasi kedua banyak ditampik oleh para penggemar, mengingat CL adalah leader yang loyal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading