Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 845, Tayang Rabu, 5 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 845 yang tayang hari ini, Rabu, 5 September 2018.  Kei lagi diperiksa Dokter. Lalu dokter memberikan resep obat yang harus ditebus. Emon bertanya ada apa dengan suaminya dan apa penyakitnya.

Dokter menjelaskan perlu dilakukan pemeriksaan salah satunya CT scan. Kei dan Emon merasa cemas.  Tari, Nyak Ida Rojak, Reza di kantor polisi minta bertemu dengan Andra. Andra lalu dibawa ke ruangan oleh Polisi. Babeh nanya lo kenapa sampe bisa begini? Andra jelasin semua ke Babeh dan Reza.

Reza sama Rojak mendatangi polisi dan bilang ke Polisi dia minta Andra dibebaskan dengan jaminan. Polisi bilang tidak bisa. tapi kalo Andra mau bebas, harus dicabut laporannya oleh si pelapor yaitu Rimba.  Sementara Rimba baru sampai di rumah.

Milka syok banget melihat kondisi Rimba. Milka tanya ke Rimba abis berantem lagi ya. Rimba hanya menjawab, yah sama orang yang sok jagoan di jalanan.  Di rumah, Emon masak sama Astri. Mereka masak sop daging buat Kei. Ketika itu ada bbm dari Hendra tentang info jadwal balapan.

Emon membaca dengan serius. Astri kepo. Emon dengan takut-takut mau gak mau ceritain.  Ceu Dedeh tiba di kantor polisi dan ketemu sama Tari yang nungguin dia di beranda.

Ceu Dedeh tanya sama Tari kenapa bisa sampai di kantor polisi. Tari ceritain karena Andra mukulin Rimba. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Dosa Eps 5, Tayang Rabu, 5 September 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Meteor Garden Eps 3, Tayang Rabu, 5 September 2018