Sukses

News & Entertainment

Resmi Comeback, SNSD Tampil Seksi di Formasi Oh!GG

Bintang.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, SNSD akhirnya resmi comeback dengan sub unit baru, Oh!GG. Adapun comeback ini diperkuat dengan formasi Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA. Mereka meluncurkan single bertajuk Lil Touch pada hari ini, (5/9).

Kehadiran single terbaru sekaligus menepis isu SNSD bubar yang sempat berhembus kencang beberapa waktu lalu. Kabar itu beredar setelah tiga personel yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada Oktober 2017.

Lil Touch juga menjadi jawaban atas kerinduan SONE, demikian fans setiap SNSD akrab disapa. Single upbeat ini jadi karya pertama mereka setelah terakhir merilis album Holiday Night Agustus 2017 dengan 8 personel.

Sementara, Oh!GG telah membagikan sederet teaser mulai dari potret grup dan individual hingga MV teaser menjelang comeback. Mereka juga kian membuat membuat SONE penasaran dengan banyaknya kejutan di dalam teaser.

Penasaran seperti apa comeback seksi SNSD dengan sub unit Oh!GG yang membuat SONE heboh? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Seksi Oh!GG

Oh!GG, sub unit SNSD memperkenalkan single terbaru bertajuk Lil Touch pada (5/9). Disaat yang bersamaan, mereka juga mengunggah MV Lil Touch yang menampilkan aksi kelima personel dalam balutan outfit yang super seksi, koreografi enerjik, dan kemampuan vokal apik.

Kendati demikian, Oh!GG juga hadir dengan kesan 'dark' dalam tatapan misterius. MV Lil Touch sekaligus merangkum karakter suara masing-masing personel yang menciptakan paduan manis.

3 dari 3 halaman

Di Balik Lil Touch

Lil Touch sendiri merupakan lagu pop dengan tempo upbeat juga dihiasi oleh lirik yang menyuarakan tentang sebuah pengejaran yang mendebarkan. Aransemen dan melodinya juga sangat menarik dan begitu catchy.

Selain itu, single Lil Touch tidak hanya hadir digital, namun juga tersedia dalam Kihno Album. Lantas, bagaimana tanggapan kalian tentang single baru dari sub unit terbaru SNSD, Oh!GG?

Artikel Selanjutnya
Pesona Oh!GG, Sub Unit SNSD di MV Teaser Lil Touch
Artikel Selanjutnya
5 Comeback K-Pop Keren di Bulan September