Sukses

News & Entertainment

Nuansa Puitis di Debut Single Nam Taehyun, Star

Bintang.com, Jakarta Perjalanan bermusik Nam Taehyun memang dipenuhi oleh beragam cerita. Mantan personel boyband WINNER tersebut kini membuktikan eksistensinya dengan memperkenalkan debut single solo bertajuk Star.

Sederet musisi turut ambil bagian dalam penggarapan single Star. Lirik puitis dalam lagu yang dirilis pada (5/9) ini ditulis oleh musisi indie ternama, Sunwoo Jung-a. Sedangkan, pencetak hits, Patk Geun Tae bertindak sebagai produser.

Sebelumnya, Nam Taehyun telah mengunggah beragam teaser melalui media sosial yang membuat penggemarnya heboh. Tidak sedikit yang menanti karya solonya setelah Taehyun memilih ngeband beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Taehyun pernah tergabung dalam boyband WINNER tahun 2014. Namun, ia memutuskan keluar pada 2016 dan membentuk band yang mengusung nama South Club.

Lantas, seperti apa single debut solo dari Nam Taehyun bertajuk Star? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Debut Single Solo Nam Taehyun, Star

Setelah berkelana dengan melakukan berbagai project musik, kini Nam Taehyun akhirnya menjawab penantian penggemar dengan merilis debut single solo, Star. Taehyun menyuarakan pesan yang mendalam dalam single Star.

Mulai dari perasaan bingung dan merasa sendiri di tengah kegelapan malam. Taehyun juga mengisahkan tentang bagaimana seseorang merindukan kisah cinta di masa lalu yang dikemas dalam aransemen yang manis.

3 dari 3 halaman

Aksi Nam Taehyun di MV Star

 

A post shared by Tae Hyun Nam (@souththth) on

Pesan-pesan kesedihan dalam setiap lirik divisualisasikan dengan apik dalam MV Star yang dibagikan bersamaan dengan rilisnya single. Dirinya terlihat dalam latar yang gelap dan diperkuat dalam ekspresi sedih yang membuat MV terasa kian kelam.

Ini tentunya menjadi sentuhan berbeda dari Nam Taehyun. Sepanjang MV yang berdurasi 2 menit dan 53 detik tersebut, ia benar-benar meresapi makna dalam lirik dan mengungkapkannya dalam adegan yang dibuat dramatis.

Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, SNSD Tampil Seksi di Formasi Oh!GG
Artikel Selanjutnya
Kejutan, Wanna One Dipastikan Segera Comeback