Sukses

Entertainment

Nadia Mulya Rasakan Dampak Positif Olahraga saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Presenter Nadia Mulya saat ini tengah mengandung anak keempat. Meski tengah berbadan dua, nyatanya itu tak membuatnya malas untuk berolahraga.

Yang menarik, olahraga yang dijalani wanita 38 tahun itu bukan olahraga yang minim gerakan seperti yoga. Ia mengakui, selama proses kehamilan, ia masih tetap bisa melakukan olahraga berat yang cukup menguras keringat.

"Aku kan memang sudah mencoba yoga, senam, nggak cocok. Aku suka olahraga yang berkeringat. Aku masih olahraga, kemaren aku masih olahraga baru yaitu boxing, emang seneng banget olahraga," ungkap Nadia Mulya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

"Dengan aku olahraga, aku ngelahirinnya lancaran. (Anak) ketiga itu aku bukaan belom lengkap, udah keluar (lahir), baru latihan udah keluar, ini dampak baik dari olahraga, jadi olahraga dampak recovery-nya cepet," tambahnya.

Memang, selama kehamilannya sejak anak pertama, istri dari Dastin Mirjaya itu tak terlalu mengalami perubahan hormon. Bahkan, untuk sekedar ngidam pun ia mengaku tak pernah mengalami.

"Aku beruntung semua kehamilan aku enak banget, nggak ada ngidam apa-apa,kerja sampe detik terakhir, hamil nikmat banget. Proses menyusui pun dua tahun semua," terangnya.

Tak ayal, atas pengalamannya tersebut, Nadia Mulya sering membagikan pengalaman positifnya sebagai ibu. Hal itu tentunya bisa berguna bagi ibu-ibu muda yang baru mengalami kehamilan.

"Aku seneng jadi seorang ibu dan aku juga suka sharing, aku banyak cerita di Instagram dan aku juga bikin blog, banyak orang hamil diusia yang nggak muda lagi, sekarang usia 30-an," pungkas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading