Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Calvin Harris Buat Sam Smith Nyanyi EDM

Fimela.com, Jakarta Sam Smith dan Calvin Harris secara resmi merilis video klip terbaru mereka bertajuk Promises. Mereka memilih konsep yang terbilang cukup berani dalam penyajian klipnya.

Selama ini Calvin Harris kerap berkolaborasi dengan para penyanyi top seperti Dua Lipa atau Rihanna. Namun kali ini ia datang dengan kolaborator yang namanya mungkin takĀ terlintas sebelumnya, yakni Sam Smith.

Sam diketahui sebagai salah satu penyanyi dengan tema-tema galau dan patah hati. Bersama Calvin Harris, ia keluar zona nyaman dan melantunkan lagu bergenre EDM tersebut.

Eksplorasi Sam Smith bisa dikatakan berhasil jika melihat banyaknya komentar positif para penikmat musik. Racikan musik yang pas dari Calvin Harris seperti sudah jadi 50% jaminan karya ini akan bagus. Dan ternyata memang sangat menarik.

Bawa Pesan Kuat

MV Promises dirilis pada 4 September kemarin di channel Calvin Harris. Keduanya menyuguhkan konsep dan pesan yang kuat, bahkan bisa dibilang cenderung kontroversial.

Ā 

Promises video is out now link in bio! @samsmithworld @emilnava

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

Melalui klipnya Sam Smith memberi dukungan kepada kaum LGBTQ. Penonton bisa menyaksikan beberapa testimoni di awal tentang perasaan para lelaki gay tentang jati diri mereka.

Tak lengkap rasanya menggarap MV EDM tanpa adegan ngedance. Hal itu pun disuguhkan sepanjang lagu, seperti menjadi perayaan kebebasan melalui karya audio visual.

Tak Salah Pilih

Rilisnya lagu Promises juga menjadi pembuktian untuk kesekian kalinya bahwa Calvin Harris memilih partner yang tepat. Suara lembut Sam Smith diimbanginya dengan aransemen yang tidak terlalu kental dan ramai instrumen.

Suasana disko dan dance floor jadi unsur musik yang dominan di lagunya. Mungkin saja lagu ini bakal jadi anthem dance floor kamu berikutnya. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading