Sukses

News & Entertainment

Saking Seramnya, Aktor The Nun Tolak Tonton Filmnya Sendiri

Bintang.com, Jakarta Salah satu film horor paling ditunggu di tahun ini adalah The Nun yang menampilkan sosok biarawati seram Valak. The Nun mengambil setting waktu paling awal dibandingkan film The Conjuring Universe yang lain.

Film-film tersbut antara lain, The Conjuring, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, Annabelle dan Annabelle: Creation. The Nun juga digadang-gadang bakal menyajikan nuansa horor yang begitu kental. Sutradara Corin Hardy dan tim produksi menjanjikan kalau film ini akan jauh lebih menakutkan dibandingkan film The Conjuring Universe lainnya.

Hal itu setidaknya bisa dilihat dari teaser The Nun yang sempat ditarik oleh pihak Youtube karena dianggap terlalu seram dan membuat kaget banyak orang. 

Bukan itu saja, salah satu aktor utamanya Demian Bichir yang memerankan Pastor Burke bahkan mengaku sangat ketakutan saat menjalani proses syuting. Bahkan, aktor berusia 55 tahun ini juga menolak untuk menonton filmnya sendiri.

Sejak awal, Demian yang mengaku bukan penggemar film horor memang sudah mengatakan tak akan menyaksikan The Nun saat premier maupun di bioskop. "Aku termasuk orang yang cengeng dan itu membuat aku marah karena aku sangat mudah takut. Karena itu aku mencoba menghindari itu (menonton film The Nun)," jelas Demian, seperti dilansir dari USA Today.

Dalam film ini, sosok Valak kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Demian Bichir untuk berperan sebagai pastor yang dikirim untuk menyelidiki si iblis biarawati tersebut bersama Taissa Farmiga. James Wan di film The Nun bertindak sebagai produser penggagas cerita.

Sedangkan skenario ditulis oleh Gary Dauberman. The Nun sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 5 September kemarn, sedangkan di Amerika Serikat (AS) baru akan tayang pada 7 September besok. Kamu berani nonton?.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Dancing In The Rain, Bunga Zainal Belajar Penyakit Spectrum Autis
Artikel Selanjutnya
Audi Marissa Makin Religius Usai Main Film Udah Putusin Aja