Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Cerita Dapat Tawaran Hadiah Sepatu Pengantin

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar adalah satu dari sekian banyak artis yang terbilang cukup aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Lewat sederet unggahan, perempuan yang akrab disapa Jedar ini acap kali berbagi ragam hal.

Seperti belum lama ini, ibu anak satu tersebut kedapatan mengunggah screenshot berupa tawaran hadiah sepatu pengantin di Instagram Story-nya. Jedar pun memanfaatkan fitur polling di unggahan tersebut.

Perempuan 30 tahun ini kedapatan menuliskan dua pilihan, yakni aaminin saja dan mungkin ini petunjuk. Memang, beberapa waktu belakangan Jedar sempat berbicara tentang kemungkinan menikah dengan Richard.

Semisal lelaki asal Australia itu mengajak menikah, Jedar mengaku siap. Pasal, ketika memutuskan membuka hati untuk Richard, ia sudah berdoa dengan meminta segala jalan mereka bersatu dimudahkan.

"Siap (membina rumah tangga). Siap ya kan berdoa sama Tuhan setelah kemarin membuka hati. Mudah-mudahan kalau dikasih jodoh, jalannya dipermudah. Terus bisa ada yang sayang, menerima aku dan El. Bisa tulus bisa bikin kita berdua lebih bahagia," ucap Jessica Iskandar saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nikmati Masa Penjajakan

Kendati mengaku sudah siap menikah, namun untuk sekarang, Jessica Iskandar memilh menikmati masa-masa penjajakan dengan Richard Kyle. Terlebih, hubungan mereka memang baru seumur jagung.

"Pastinya setiap orang ingin berlabuh di setiap pernikahan yang baik, yang bahagia, yang sehat. Kalau aku sih pastinya mau (menikah dengan Richard). Cuma kan kami masih dalam masa penjajakan," jelasnya.

Anak Jessica Iskandar Sudah Akrab dengan Richard Kyle

Masa penjajakan ini kiranya benar-benar serius dijalani Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Tak hanya mengenal satu sama lain, mereka juga berusaha menyesuaikan diri dengan orang-orang terdekat keduanya, termasuk anak semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

Jedar pun sempat membeberkan bagaimana Richard bisa merebut hati El. "Caranya diajak main, terus diajak cerita-cerita, terus ditemenin, diajak makan es krim," ucap perempuan berambut panjang tersebut.

;
Loading