Sukses

News & Entertainment

Masuk Nominasi AMI Awards 2018, Ini Kata Dipha Barus

Bintang.com, Jakarta Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang paling banyak masuk nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2018. Tidak tanggung-tanggung, Dipha menyabet tujuh nominasi sekaligus.

Dipha mengaku tidak menyangka akan pencapaian tersebut. Bukan tanpa alasan, tetapi hal ini dikarenakan menjadi nomor satu bukanlah sebuah goal bagi Dipha Barus dalam bermusik selama ini.

"Saya nggak nyangka sih. Emang bukan goal saya. Bukan goal jadi nomor satu atau dapat award yang banyak," kata Dipha Barus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Sementara, AMI Awards 2018 telah mengumumkan daftar lengkap nominasi beberapa waktu lalu. Deretan nama insan musik hadir dengan musikalitas yang terangkum apik dalam karya-karya yang telah mereka rilis.

Selain Dipha Barus, penyanyi Raisa juga berhasil menembus tujuh nominasi di AMI Awards 2018. Ajang penghargaan ke-21 ini akan diselenggarakan di Econvention Ancol, Jakarta, pada 26 September mendatang dengan mengusung tajuk Satu Musik Indonesia.

Dipha Barus Raih Tujuh Nominasi

Dipha Barus berjaya dengan meraih tujuh nominasi AMI Awards 2018. Karya-karya kolaborasi dirinya bersama para penyanyi dan rekan musisi siap bersaing di ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia tersebut.

DJ ini masuk dua nominasi di Karya Produksi Kolaborasi bersama lagu (Money Honey (Count Me In)) dan Decide. Lalu, Dipha juga masuk nominasi Karya Produksi Rap/Hiphop (Decide), Karya Produksi Elektronika (Money Honey (Count Me In)), Karya Produksi Re-Aransemen (All Good (Acoustic Version)), Produser Rekaman, dan Karya Produksi Terbaik Terbaik Money Honey (Count Me In).

Goal Bermusik Bagi Dipha Barus

Dipha Barus juga turut menjelaskan bahwa goal baginya dalam bermusik. Adalah dapat menyampaikan pesan dan makna tersebut diterima oleh para penggemarnya.

"Goal buat gue itu saat bisa sampai aja pesan musik kita, kita seneng dan nggak akan stop mengeluarkan karya. Penghargaan hanya bonus saja," kata Dipha Barus.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Dipha Barus dan Vanessa Budihardja Menikah di Amerika Serikat