Sukses

News & Entertainment

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ngobrol dengan Mulan Jameela, Ini Kata Dul Jaelani

Bintang.com, Jakarta Dul Jaelani ikut angkat bicara soal pernyataan sang ayah, Ahmad Dhani, perihal Maia Estianty berbincang dengan Mulan Jameela ketika menghadiri pesta ulang tahun ke-21 Al Ghazali di sebuah lounge di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Kendati berada di tempat yang sama dengan keduanya, Dul mengaku tak melihat apakah Maia memang mengorol dengan mantan rekan duetnya itu. Pasal, Dul saat itu tengah bersama teman-temannya.

"Saya nggak lihat apakah dia (Mulan) ada ngobrol sama bunda (Maia). Saya nggak lihat karena saya waktu itu sama temen-teman saya," tutur Dul seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (6/9). "Tapi, sepertinya baik-baiik saja," tambahnya.

Selain itu, Dul juga menceritakan, Dhani dan Maia sudah mulai akur dan mengobrol saat hadir di perayaan ulang tahun anak sulung mereka. Lelaki 18 tahun ini menilai, hubungan keduanya makin membaik seiring waktu.

"Alhamdulillah sudah mulai akur (Ahmad Dhani dan Maia Estianty). Kemarin (saat perayaan ulang tahun Al) sudah ngobrol. Kayaknya semakin ke sini (hubungan Dhani dan Maia) semakin adem," papar Dul Jaelani.

Dul Jaelani Terharu Lihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Cipika-cipiki

Di salah satu sesi foto dengan Al Ghazali di perayaan ulang tahun lelaki 21 tahun tersebut, rupanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat cipika-cipiki. Melihat keakraban kedua orangtuanya, Dul Jaelani merasa terharu.

"Yang saya ingat, bunda sama ayah saya saliman ya, cipika-cipiki juga kalau nggak salah. Saya lihat, ya saya terharu. Jadi, ya karena itu, tentu orangtua yang bercerai, semua yang diharapkan semua anak pasti melihat orangtuanya akur lagi. Akhirnya kesampaian," papar Dul.

Salim pada Mulan Jameela

Terlepas dari semua haru dan bahagia melihat keakraban yang terjalin di perayaan ulang tahun Al Ghazali, Dul Jaelani ternyata tak lupa memberi penghormatan pada Mulan Jameela dengan mencium tangan sang ibu sambung.

"Saya Salim ya karena Tante Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi, menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi. Jadi, saya salim seperti biasa," kata Dul.

;
Loading