Sukses

Entertainment

Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Bercita-cita Punya Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Keinginan Nadia Mulya untuk menambah momongan terus berlanjut. Meskipun sedang hamil anak keempat, dirinya mengaku masih mau menambah lagi. Hal tersebut ia ungkapkan ketika menghadiri acara Wealth Wisdom oleh Permata Bank.

"Ini adalah kehamilan yang keempat, jaraknya jauh, sama yang pertama bedanya 12 tahun, bahkan masih ada bayi juga yang masih menyusui di rumah usianya 2 tahun," ucapnya di The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

"Dan kalau aku sih dari dulu cita-citanya pengin punya keluarga besar. Jadi kan aku cuma dua bersaudara, adik aku udah meninggal. Jadi aku merasakan jadi anak tunggal tuh kayaknya sepi banget. Jadi kesampean juga akhirnya suami ngasih izin juga untuk punya yang keempat," imbuhnya.

Presenter sekaligus model ini mengaku jika dirinya dan sang suami ingin memiliki keluarga besar. Anak keempat dalam kandungan tampaknya belum cukup untuknya. Alih-alih memenuhi ego, aktris berusia 38 tahun ini sadar bahwa kehamilannya adalah nikmat yang harus disyukuri.

"Kalau ngomongin ego sih aku masih pengen lagi, tapi nggak tahu lah nanti kita lihat. Aku dikasih empat aja juga sudah bersyukur Alhamdulillah. Karena kemarin udah periksa kesehatan semuanya juga oke. Jadi lagi menikmati banget ini kehamilan sekarang," tutur Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading