Sukses

Entertainment

Sudah 3 Kali Melahirkan Secara Normal, Nadia Mulya Suka Berbagi Tips Soal Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga kali melahirkan secara normal, presenter sekaligus model, Nadia Mulya, kini tengah mengandung anak ke-4. Jam terbang tinggi membuat dirinya padat ilmu, terutama mengenai soal kehamilan. Perempuan 38 tahun tersebut mengakui senang berbagi pengetahuan soal kehamilan yang telah dijalani selama ini.

"Aku senang banget jadi seorang ibu. Pengalamannya selalu menyenangkan dan aku juga suka sharing. Makanya aku kepikiran ya sudah lah ada social media, aku banyak cerita di Instagram dan aku juga bikin blog," ucapnya di acara Wealth Wisdom di The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

"Dan ternyata responnya banyak banget. Aku perhatiin sekarang makin banyak orang hamil di usia yang sudah nggak muda lagi. Mungkin mereka fokus karier, jadi banyak banget yang tanya sama aku. Aku senang bisa ngasih input berdasarkan pengalaman aku waktu masih hamil di usia 20-an dan sekarang di usia 30-an," tambahnya.

Juga, Nadia berbagi soal olahraga yang dilakukannya selama ini. "Kalau aku kan memang sudah mencoba kayak yoga, senam, nggak cocok. Aku senang olahraga yang high impact, berkeringat. Waktu hamil yang ke tiga aku cross fit. Sampai sekarang aku juga masih. Bahkan, di rumah aku ada barbel, aku masih olahraga," jelasnya.

"Terus aku kemarin nyoba olahraga baru, yaitu boxing. Tapi, boxing yang memang aman untuk ibu hamil karena kita nggak sparing, ada punch bag-nya sendiri. Lagi hamil ya kesempatan buat aku nyoba-nyoba dan aku dokumentasiin, aku mau sharing," tambahnya.

Tak hanya soal memperoleh kondisi tubuh bugar, dari pengalaman Nadia Mulya, olahraga mampu melancarkan kelahiran anaknya selama ini, di samping juga baik untuk proses penyembuhan pasca melahirkan. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading