Sukses

Entertainment

Lucunya Salma Ketika Ikut Atiqah Hasiholan Berbelanja

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan semakin lengkap dengan hadirnya Salma Jihane Putri Dewanto. Anak yang lahir pada 23 Juni 2017 itu mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan.

Atiqah kerap mengabadikan perilaku lucu Salma, salah satunya adalah ketika sedang berbelanja. Pada video tersebut, Salma tampak duduk di troli. "Dari semua belanjaan dia tau yang mana harus dipastikan terbayar... siap siap ya pak @riodewanto," tulis Atiqah sebagai keterangan video.

 
 
 
View this post on Instagram

Dari semua belanjaan dia tau yang mana harus dipastikan terbayar... siap siap ya pak @riodewanto #sal14bulan

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Saat berada di kasir, siapa yang menyangka jika Salma tiba-tiba mengambil mainan untuk dibayar terlebih dahulu. Tak ayal, ia pun mendapatka pujian dari warganet. Sebagian besar warganet beranggapan jika Salma merupakan anak yang pintar.

"Sallll pintar sekali," ujar akun chrysanther. "Pinterr ihhh emes," sahut akun fitrianisukmaa. "Lucu amaatttt...naluri anak-anak yah Sal...," kata akun elzha.ayu. "Hahahaha pinterrr salmaaa," tutur akun farhanna_lubis.

Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan sendiri mengurangi aktivitas di dunia hiburan agar bisa merawat Salma. Jika dilihat dari beberapa postingan di Instagram, Atiqah tak membatasi gerak buah hatinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading