Sukses

Entertainment

Syuting Film Horor, Nabilah eks JKT48 tak Pernah Takut Hantu

Fimela.com, Jakarta Nabilah Ratna Ayu Azalia mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Mantan personil grup idol JKT48 tersebut kembali berperan dalam film layar lebar setelah dua film sebelumnya berjudul Wewe dan Sunshine Becomes You.

"Aku lagi mempersiapkan film ketiga aku yang judulnya Mata Batin 2. Di sini aku memerankan karaktel Nadia," kata Nabilah di sela syuting Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). Tentang sosok Nadia, menurut Nabilah ada perbedaan mendasar antara dirinya dalam dengan Nadia. "Nadia itu gadis SMA yang punya mata batin," ujarnya.

"Karena orangtuanya meninggal, dia tinggal di panti asuhan. Karakter aku di sini introvert, sementara aku aslinya ekstrovert. Nadia merasa dirinya aneh karena punya mata batin," imbuh Nabilah.

Melakoni horor keduanya, Nabilah belajar pengalaman dari yang pertama. "Ini lebih seru dari film horor pertama aku. Aku merasa jadi orang yang punya mata batin itu jadi tantangan sendiri. Aku jadi penasaran gimana bisa ngelihat setan meski aku sebenarnya nggak bisa," ucapnya.

Untuk film Mata Batin 2 yang merupakan sekuel dari Mata Batin, Nabilah mengaku serius untuk pendalaman peran. Sekitar 2 bulan dirinya menjalani proses reading. Nabilah mengaku bukan seorang yang penakut. Ia juga tak terlalu berpikir macam-macam ketika berada di lokasi syuting.

"Di lokasi syuting film horor pasti ada aja kejadian cuma aku nggak begitu ambil pusing. Di lokasi syuting ketawa ketiwi. Tapi pas udah mau take aku serius bener-bener aku jadi Nadia," tandas Nabilah, mantan personil JKT48.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading