Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Single Baru Roy Ricardo, Barang KW

Fimela.com, Jakarta Roy Ricardo baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Barang KW pada (3/8) lalu. Single tersebut pun ia buat karena banyak melihat banyaknya fenomena masyarakat yang memilih barang tak original.

Sebelum membuat single Barang KW, Roy Ricardo sempat membahas barang KW lewat akun YouTube milinya. Ketertarikan yang kuat dengan tema tersebut membuat ia menciptakan sang single terbaru.

"Ide ceritanya sama seperti lagu-lagu sebelumnya. Gue selalu melihat topik dari realita yang ada di sekitar kita. Kebetulan kemaren gue banyak bikin social experiment atau prank di YouTube gue tentang barang KW," kata Roy Ricardo saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Adik host Melaney Ricardo tersebut tidak membutuhkan waktu yang panjang dalam proses penggarapan single Barang KW. Bagi Roy, bagian yang paling sulit adalah memberikan konsep.

"Sekitar satu bulan sih. Sebenarnya yang susah konsepin musik, flow. Kalau lirik mah nggak sampai 1 hari," demikian tambah Roy Ricardo.

Sebelum Barang KW, Roy Ricardo telah terlebih dahulu memperkenalkan sederet singlenya dengan tajuk dan tema nyentrik. Sebut saja semalem Bobo Dimana, Panjat Sosial, Viral, Muka Dua, hingga Cantik-Cantik Woof.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading