Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Dosa Eps 6, Tayang Kamis, 6 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Dosa episode 6 yang tayang hari Kamis, 6 September 2018 mulai pukul 17.00 WIB. Dian langsung memeluk Nathan, mereka merasa sudah bebas sekarang. Orangtua sudah tidak ada dan dua anaknya sudah dibikin tutup mulut.

Sekarang waktunya mereka berdua.Arumi terus meremas kepalanya, terbayang teriakan Dian yang mengatakan bapaknya penjahat yang sudah bikin mati suaminya. Arumi juga teringat kecelakaan di bus itu.  Bella ketiduran di kamarnya. Tiba-tiba ada yang buka pintu kamarnya. Lampu di kamarnya gelap.

Bella berpikir itu ayahnya, tapi tiba-tiba sosok itu langsung membekap mulut Bella. Bella syok, ternyata Nathan.  Arumi baru mau keluar, dia berpapasan dengan Dian yang akhirnya tahu di mana rumah Arumi dan maksa Arumi ganti uang suaminya.

Arumi didorong-dorong sama Dian, saat itu ada Mak Lambe yang nyinyir, suami kamu korban juga katanya.Arumi nangis-nangis. Nania pas pulang bertanya pada Arumi. Arumi mau cari kerja, dia nggak mau terus dituding sama masyarakat karena karena perbuatan papanya, banyak orang sengsara sampai meninggal.

Hari sedang periksa lokasi perkebunan, dia bilang karena banyak panen, semua karyawannya akan dapat bonus. Semua senang. Saat itu dia melihat Hari sedang bagi duit ke pegawainya.

Arumi mendekat dan menyapa Hari, Hari ingat Arumi yang menuduh istrinya dan adik iparnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Dosa setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading