Sukses

Entertainment

Romantis, Ridwan Kamil Dorong Istri di Atas Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Ridwan Kamil memerlihatkan keromantisannya pada istri tercintanya, Atalia Praratya. Ia mendorong istrinya yang sedang sakit di atas kursi roda. Lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat tersenyum sambil mendorong Atalia. Kehadiran Ridwan Kamil yang datang ke acara pelantikan gubernur di Istana Negara, Jakarta, juga menarik para tamu dan undangan.

"Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan, Atalia? Ketika malaikat pelindungmu selalu menjagamu," tulis Atalia sebagai keterangan foto, Rabu (5/9/2018).

Atalia terharu dan bersyukur dikelilingi orang-orang yang begitu perhatian dan menyayanginya sepenuh hati. Selain foto sedang didorong di atas kursi roda, Atalia juga mengunggah foto saat suaminya itu sedang memegangi tangannya saat hendak keluar dari mobil yang ditumpanginya.

Ridwan Kamil terlihat memegang tangan dan bahu istrinya. Sementara di depannya beberapa orang menyiapkan kursi roda untuk Atalia. Dalam foto yang lain, Kang Emil terlihat foto bersama kedua anaknya di depan Istana Negara.

"Siang Hari ini Rabu, 5 September 2018, saya resmi menjadi pelayan masyarakat Jawa Barat. Semoga Jabar Juara Lahir Batin. Aamiin," tulis Ridwan Kamil. "Sah...!Kami resmi jadi mamah papah jabar...😅," tulis Atalia Praratya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading