Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 364, Tayang Kamis, 6 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 364 yang tayang hari ini, Kamis 6 September 2018.  Vino lagi menunggu bis pariwisata dari bandara datang sampai kampus, dan terlihat sudah pada balik dari pariwisata.

Vino berusaha mencari, tapi nggak ada Leon. Hans ditarik Vino. Vino ngerasa nggak mungkin Leon hilang kan?Vino sendirian. Kenapa sahabat baik gue, harus pergi dengan cara begini? Laras mendekati Vino. Laras menghibur Vino. Vino masih merasa kehilangan, tapi apa akan selamat? Sampai sekarang nggak ada kabarnya.

Dara melihat-lihat foto saat bahagia sama Leon. Dara jadi nangis lagi, tapi diminta Ririn untuk kuat. Dara nggak menyangka, rasanya jauh lebih menyakitkan dari diputusin Leon.  Marco bergegas datang, Revan sudah menunggu.

Bimo bersama Revan dan berusaha menjelaskan kalau Rani sedang diperiksa intensif. Tapi Revan menahan Marco untuk masuk. Marco heran, mau melihat Rani di dalam.  Sandra bertamu ke rumah Vino. Sandra cemas dari tadi Revan nggak membalas BBM nya. Sandra dikasih tau Norman, kalau Revan nggak ada di rumah.

 

Revan menemukan Rani. Sandra kaget banget.Laras menemani Vino. Laras baru tau, Vino kerja sekarang? Tapi Vino terlalu sedih untuk kerja. Laras memaklumi.

Namun Laras menanyai kalau Leon menginginkan apa dari Vino? jadi dewasa, itu artinya Vino harus bertanggung jawab untuk tetap bekerja. Vino jadi terdiam. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading