Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 846 dan 847, Tayang Kamis, 6 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 846 dan 847 yang tayang hari ini, Kamis, 6 September 2018. Reza datang ke depan rumahnya Milka dan Rimba. Ada dua anak meteor yang jaga, mereka langsung kaget dan menghadang.

Mereka bertanya apa urusan apa Reza datang. Reza berpikir gak ada gunanya ngomong lama-lama sama mereka.Bik Aah dengan sopan menyuruh Reza pergi, takut Rimba lihat. Sambil tanya darimana tahu alamat ini. Reza bilang harus ketemu sama Rimba. Ketika ini Rimba keluar. Rimba langsung emosi melihat Reza.

Emon menelpon Nyak Ida dan tanya soal Andra. Nyak Ida jelasin sambil nangis lagi. Emon minta maaf mau ke sana tapi gak bisa karena masih nungguin Kei.  Ali dan Hiro ngobrol di parkiran tempat latihan. Ali menyatakan kesedihan atas sikap babeh Rojak sama dia.

Hiro minta Ali memahami sikapnya babeh Rojak dan nyak Ida. Itu karena mereka sayang banget sama dia.Rimba lagi kedatangan Hariman. Rimba cerita sama Hariman tentang perbuatan Milka yang masih berhubungan sama Hiro di medsos. Hariman lalu memarahi Milka. Milka berusaha membela diri.

Ali lagi berlatih tanding. Ali nggak konsen dan kalah. Jun Mahir marah-marah. Kemarin Hiro yang gak fokus. Sekarang Ali. Kalian gimana sih, keluh Jun. Padahal pertandingan seminggu lagi. Ali minta maaf.  Kei tiba-tiba inget sama Andra dan pengen ngobrol sama Andra.

Emon panik dan kemudian coba cari alasan. Kei minta ponselnya ke Emon. Emon lalu pura-pura lupa menaruh ponsel Kei di mana. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 364, Tayang Kamis, 6 September 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Dosa Eps 6, Tayang Kamis, 6 September 2018