Sukses

News & Entertainment

Single Lil Touch, SNSD Oh!GG Raih Sukses di Chart Internasional

Bintang.com, Jakarta SNSD resmi comeback dengan menghadirkan formasi sub unit Oh!GG dan meluncurkan single bertajuk Lil Touch pada (5/9). Adapun Oh!GG terdiri atas lima personel yakni Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA.

Lil Touch sekaligus menepis isu bubarnya SNSD pasca Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih keluar dari SM Entertainment. Mereka tidak memperpanjang kontrak dengan agensi pada Oktober 2017.

Suguhan ini juga menjadi karya pertama SNSD setelah terakhir merilis album Lil Touch menjadi karya pertama album Holiday Night pada Agustus 2017 lalu. Kala itu, mereka masih dengan formasi 8 personel.

Comeback SNSD bersama Oh!GG tentunya sangat dinantikan SONE, demikian fans setia mereka akrab disapa. Besarnya animo pada single Lil Touch sukses mengantarkan SNSD pada berbagai pencapaian di chart Korea juga Internasional.

Lantas, seperti apa kesuksesan single Lil Touch dari sub unit SNSD, Oh!GG di chart Korea dan Internasional? Yuk, simak bersama selengkapnya dalam rangkuman di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Lil Touch dari Oh!GG Dominasi Chart Korea

Kerinduan SONE pada karya baru SNSD seketika menyulut antusiasme yang luar biasa pada single Lil Touch dari Oh!GG. Hal tersebut nampak dari dominasi single ini di chart Korea. Setelah dirilis pada (5/9) pukul 18.00 waktu Korea, Lil Touch berhasil ada di posisi pertama di beberapa chart realtime.

Lil Touch menduduki posisi teratas di chart besar Korea secara realtime meliputi Bugs, Mnet, Soribada, dan MusicMate. Selain itu, Lil Touch juga ada di peringkat kedua di chart Genie, Naver, dan Olleh. Kemudian, duduk manis di posisi ketiga di Melon dan Monkey3 pada (6/9) demikian seperti diwartakan Soompi.

3 dari 3 halaman

Kesuksesan Lil Touch di Chart Internasional

Tidak hanya di Korea, Lil Touch dari sub unit SNSD, Oh!GG juga mantap meraih sukses di chart Internasional. Sebut saja ada di posisi pertama di chart iTunes album di 16 negara termasuk Indonesia.

Oh!GG kembali menorehkan pencapaian lain bersama Lil Touch. Single ini berada di posisi kedua di chart lagu iTunes di 20 negara termasuk Brunei, Uni Emirat Arab, Peru, dan lainnya. Lantas, apalagi prestasi yang akan diraih sub unit SNSD, Oh!GG? Kita nantikan saja kejutannya.

Artikel Selanjutnya
Comeback SNSD, Tepis Isu Bubar hingga Sub Unit Oh!GG
Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, SNSD Tampil Seksi di Formasi Oh!GG