Sukses

Entertainment

Roy Ricardo Hampir Gagal Syuting Video Klip Barang KW di Sydney

Fimela.com, Jakarta Roy Ricardo belum lama ini meluncurkan single terbarunya, Barang KW. Ia pun memilih Sydney sebagai lokasi syuting video. Namun proses penggarapan hampir gagal dilakukan karena sepupunya mengalami sakit secara mendadak.

"Waktu syuting video klip agak hampir gagal. Waktu gue ke Sydney. Kebetulan gue liburan keluar selalu keluar negeri. Kali ini ke Sydney. Gue bawa sepupu gue ikut. Nah kali ini dia sakit. Sampai sekarang masih di rumah sakit. Dokter nggak tahu penyakitnya," jelas Roy Ricardo saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, baru-baru ini.

Rapper pelantun Cantik-Caantik Woof tersebut juga mengingat betul bagaimana proses syuting kala itu. "Itu salah satu kejadian yang paling gue inget pas buat video clip Barang KW ini. Karena yang tadinya heboh kesan kesini. Berantakan semua karena harus bolak balik ke RS cuma buat ngurusin dia. Karena dia koma," tambahnya

Kendati demikian, Roy akhirnya tetap bisa melakukan video klip di Sydney. Meski beberapa hal termasuk konsep yang telah direncanakan sebelumnya terpaksa mengalami perubahan.

"Iya tetap disana. Cuma ya colongan aja. Cabut lari. Konsep agak berubah total. Dari yang udah gue rencanain. Tapi hasilnya memang memuaskan buat gue sendiri," ungkap Roy Ricardo.

Alasan Roy Ricardo Bikin Video Clip di Sydney

Roy mengaku dirinya memang suka buat video klip di luar negeri. Hal ini dikarenakan adik dari Melaney Ricardo tersebut ingin memberi wawasan mengenai Sydney.

"Karena gue emang suka bikin video di luar negeri. Mungkin bisa kasih tahu teman-teman yang belum sempat keluar negeri biar bisa lihat negara lain. Dulu gue juga suka gitu. Gue suka liat vlog orang ke luar negeri jadi gue mikir 'oh gini toh di luar negeri'. Someday gue kesana biar gue bisa ngerti," ujar Roy Ricardo.

Di Balik Single Barang KW

Roy Ricardo dikenal sebagai rapper yang kerap mengangkat tema-tema menarik dalam setiap singlenya. Begitu pula dengan single Barang KW yang terinspirasi dari realita di sekitarnya.

"Ide ceritanya sama seperti lagu-lagu sebelumnya. Gue selalu melihat topik dari realita yang ada di sekitar kita. Kebetulan kemaren gue banyak bikin social experiment atau prank di YouTube gue tentang barang KW," kata Roy Ricardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading