Sukses

Entertainment

SNSD dan Keseruan di Balik MV Oh!GG, Lil Touch

Fimela.com, Jakarta SNSD mantap comeback dengan menghadirkan sub unit bernama Oh!GG. Kehadiran formasi yang diperkuat oleh Taeyeon, Sunny, YoonA, Yuri, dan Hyoyeon tersebut juga ditandai dengan perilisan single Lil Touch pada (5/9).

Comeback SNSD menjadi satu suguhan yang begitu dinantikan oleh SONE, demikian fans setia mereka akrab disapa. Maklum saja, SNSD terakhir kali merilis karya pada Agustus 2017 dengan meluncurkan album Holiday Night dengan 8 personel.

Seperti yang diketahui, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment. Ketiganya kompak tidak melanjutkan kontrak dengan agensi terhitung sejak Oktober 2017.

Sempat diterpa isu bubar, SNSD akhirnya dapat menepisnya dengan comeback. Single Lil Touch pun mendapatkan respon luar biasa dari publik terutama SONE. Usai resmi dirilis, beberapa personel membagikan momen keseruan di balik penggarapan MV Lil Touch.

Lantas, seperti apa keseruan di balik MV Lil Touch yang diunggah para personel SNSD yang hadir di sub unit Oh!GG? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Taeyeon Bagikan di Balik MV

 
 
 
View this post on Instagram

모르겠다

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Taeyeon menjadi salah satu personel yang turut membagikan keseruan penggarapan MV Oh!GG, Lil Touch. Ia terlihat mengabadikan cuplikan di balik layar MV dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Dalam video, rambut Taeyeon tengah dirapikan oleh sang hair stylist. Sang leader SNSD ini sesekali tersenyum ke arah kamera.

Tak lupa, Taeyeon membetulkan outfit crop top seksi berwarna hitam yang ada sentuhan lace. Kemudian, ia nampak tengah bergoyang hingga di akhir video menampilkan ekspresi yang lucu.

Hyoyeon Foto Bareng Yuri

 
 
 
View this post on Instagram

With율🖤 #OhGG #girlsgenerations #HyoStyle

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Selain cuplikan di balik penggarapan MV Lil Touch yang diunggah Taeyeon, personel lainnya yakni Hyoyeon juga sebelumnya membagikan potret bersama Yuri di salah satu set MV Lil Touch.

Keduanya personel SNSD tersebut terlihat mengenakan outfit yang sama seperti di MV. Senyum dan pose manis mereka diabadikan dan Hyoyeon membagikannya melalui akun Instagram pribadi pada (6/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading