Sukses

Entertainment

Muak, Brad Pitt Buang Semua Foto Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie belum sampai pda titik akhir. Namun, Brad sudah sangat ingin menghapus sosok Angelina dari keseharian dan ingatannya.

Membuang semua foto Angelina pun jadi salah satu cara yang dilakukan Brad untuk melupakan mantan istrinya tersebut. "Brad sudah lama menghapus semua foto Angelina dari rumahnya, ponselnya, dan di mana saja mereka (foto) berada," kata seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Tak hanya foto, Brad juga menghapus semua file film yang mereka bintangi bersama. "Dia menghapus semua salinan film yang mereka bintangi bersama," lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan Brad bukan tanpa alasan, di mana ia sudah sangat ingin memulai hidup yang baru, "Dia ingin melupakannya dan melanjutkan hidupnya. Brad benar-benar lelah dan siap untuk mengakhiri semuanya," tutur sumber tersebut.

Perceraian dengan Angelina Jolie telah membuat Brad Pitt merasa tertekan. Bahkan belum lama ini Angelina menambahkan gugatannya ke pengadilan, dengan menyebut Brad tak memenuhi janjinya untuk menafkahi anak-anak mereka.

Bantahan Brad Pitt

Terkait gugatan di atas, pihak Brad pun buka suara dan membantah jika kliennya itu tak memenuhi komitmennya untuk memberikan dukungan dana untuk buah hati mereka, pasca gugatan cerai.

Melansir laman TMZ, dalam dokumen bantahannya Brad menyebut jika ia bahkan telah meminjamkan uang sebesar US$8 juta pada Jolie, untuk membeli rumah yang ia tinggali saat ini. Selain itu, Brad juga memberikan lebih dari US1,3 juta untuk menunjang kebutuhan anak- anaknya.

Brad Pitt Ingin Segera Cerai

Perceraian yang berlarut-larut telah membuat Brad merasa tertekan, ia pun sangat ingin masalah ini segera selesai dan berpisah dari Angelina Jolie.

"Brad benar-benar dibutakan atas pangajuan (kasus) baru Angelina. Dia (Brad) telah menempatkan kebuthan anak-anak sebagai yang utama," ucap sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading