Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri: Saya Menikah dengan Duda

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri sepertinya tak ingin membiarkan banyak anggapan kurang mengenakkan menyeruak di tengah kabar bahagia pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Karenanya, Karput, begitu ia akrab disapa, membiarkan publik bertanya.

Lewat fitur di Instagram Story, perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, ini membuka sesi tanya-jawab dengan warga dunia maya. "Daripada sok tahu, mending tanya saja. Biar nggak jadi dosa," tulis Karput di unggahan tersebut.

Dari sekian banyak pertanyaan, perempuan yang kini sudah berhijab itu terlihat menegaskan, ia menikah dengan duda. Secara otomatis, pemain beberapa judul film layar lebar ini ingin mengatakan, ia bukanlah istri ke dua dari Habib Usman seperti rumor yang beredar.

"Benar kak, suaminya kakak itu suami orang dan kakak jadi istri ke dua?" tanya salah satu netizen. "Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya," jawab perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

Juga, Kartika Putri menuturkan, jika diperkenankan Sang Empunya Hidup, tak akan ada poligami di pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. "Tenang, insya Allah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut nggak bisa adil," jelasnya.

Kata Kartika Putri Soal Poligami

Telah menegaskan dirinya menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang berstatus duda, Kartika Putri juga sempat menjawab beberapa pertanyaan netter perihal poligami. "Kenapa mau jadi yang ke dua, kak?" tanya salah satu warga net.

"Saya sih nggak mau. Siapa yang mau hayo?" jawab Karput. "Kak, bagaimana caranya bisa ikhlas jadi istri ke dua?" tanya yang lain. "Saya sih nggak ikhlas. Siapa yang ikhlas hayo?" jawab Karput lagi.

Keyakinan Kartika Putri pada Habib Usman bin Yahya

Kendati kegagalan dalam rumah tangga pernah dialami Habib Usman bin Yahya, namun hal itu kiranya tak membuat Kartika Putri ragu menerima pinangan sang suami. Soal keyakinan melangkah ke jenjang pernikahan, Karput punya pemikirannya sendiri.

"Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridhanya Allah, insya Allah yakin," papar Kartika ketika menjawab pertanyaan salah satu netter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Ibu, Kartika Putri: Menyenangkan Juga Membingungkan
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Dibuat Cemburu dengan Perkembangan Anak Pertamanya