Sukses

Entertainment

Keren, Intip Aksi BTS di MV Idol Bareng Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta BTS telah meluncurkan comeback berupa album repackaged, Love Yourself: Answer dan single Idol pada (24/8) lalu. Setelah itu, mereka kembali memberi kejutan lewat kolaborasi bareng rapper Nicki Minaj.

Adapun jalinan kerja sama tersebut dilakukan untuk single Idol dan hadir sebagai special digital track. Tidak hanya itu, BTS dan Nicki Minaj juga tampil dalam MV yang telah diluncurkan pada (6/9).

Sementara, comeback BTS menjadi salah satu suguhan yang paling dinanti. Besarnya animo publik, terutama Army, demikian fans BTS akrab disapa, turut mengantarkan berbagai pencapaian bagi comeback tersebut.

Adapun Love Yourself: Answer dihiasi oleh total 25 track yang terdiri atas 7 lagu baru, lagu-lagu di mini album Love Yourself: Her, album Love Yourself: Tear, dan juga beberapa remix. Lagu dari vocal line BTS juga ambil bagian yakni Singularity (V), Serendipity (Jimin), Euphoria (Jungkook), dan Ephiphany (Jin).

Lalu, seperti apa penampilan BTS di MV Idol yang turut berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Aksi BTS di MV Idol Bareng Nicki Minaj

Setelah resmi comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer, BTS kembali menyuguhkan kejutan untuk Army. Ya, adalah kolaborasi yang ia jalin dengan rapper ternama Nicki Minaj. Tidak hanya jadi special digital track, tetapi mereka juga tampil dalam MV Idol versi baru.

Seperti MV Idol versi original, BTS tampil penuh energi dengan paduan musik agresif juga sentuhan berbagai elemen tradisional Korea, baik dari latar, musik, hingga koreografi. Nicki Minaj baru muncul setelah menit ke-3 dengan balutan outfit nyentrik penuh warna khas dirinya.

MV Idol dari BTS

Sementara, MV Idol versi asli dari BTS telah dirilis pada (24/8) lalu. BTS menghadirkan berbagai kejutan dalam MV ini seperti perpaduan sentuhan modern juga tradisional Korea yang jadi suguhan apik.

Kini, MV Idol telah menembus lebih dari 138 juta penonton sejak awal diluncurkan. Berbagai pencapaian juga mantap diraih BTS baik dari MV, album, hingga single. Kira-kira, apalagi pencapaian yang akan mereka raih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading