Sukses

News & Entertainment

Bukan Takut, Laura Basuki Malah Senang Melihat Mayat

Bintang.com, Jakarta Laura Basuki jadi salah satu nama yang terlibat dalam web series berjudul Brata. Ia dipercaya untuk memerankan tokoh Vera yang berprofesi sebagai dokter forensik di institusi kepolisian.

Menurutnya, menjadi dokter forensik merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. "Dokter forensik salah satu dream job aku. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik," ujarnya saat konferensi pers web series yang akan tayang di aplikasi Hooq pada Kamis (6/9/2018) di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. 

"Ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantang lah," lanjutnya. Bukannya takut atau merasa ngeri menghadapi mayat seperti pekerjaan seorang ahli forensik, Laura Basuki malah mengaku sangat menikmati. Meski bukat mayat asli, namun tetap saja hal tersebut jadi pengalaman yang tak akan terlupakan sepanjang kariernya.

"Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya," papar Laura Basuki seraya tersenyum. Kesukaan Laura Basuki terhadap hal-hal yang mengerikan itu ternyata tak terlepas dari hobinya menyaksikan tayangan bergenre horor.

Jadi saat mendapat tawaran menjadi ahli forensik, ia pun tak perlu berpikir lama. "Wah saya suka banget film thriller yang sadis-sadis, horor, udah makanan sehari-hari," katanya.

Selain Laura Basuki, web series Brata juga akan menampilkan akting Oka Antara, Bisma Kharisma, dan Yayu Unru. Rencananya, Brata akan berlangsung selama enam episode.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Film Susi Susanti Love All, Laura Basuki Lakukan Hal ini
Artikel Selanjutnya
Cenderung Tertutup, Sifat Zodiak Capricorn yang Dirasakan Laura Basuki