Sukses

News & Entertainment

Fakta Menarik Kekasih Joshua Suherman, Clairine Christabel

Bintang.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan Pamela Bowie kandas, ternyata Joshua Suherman sudah menemukan penggantinya. Kekasih Joshua ini tidak kalah cantik dengan Pamela Bowie.

Kekasih Joshua adalah seorang YouTuber yang sempat menjadi viral setelah membuat paroody video klip kosidah, Clairine Christabel. Melalui akun Twitter-nya, Joshua menceritakan awal mula kedekatannya dengan Clairine.

 
 
 
View this post on Instagram

Uda malem bukannya tidur.

A post shared by Clairine Christabel (@clairineclay) on

Siapa yang menyangka jika cowok yang akrab disapa Jojo itu dulunya merupakan penggemar dari Clairine. Seperti diketahui, Clairine merupakan selebgram yang punya followers 800 ribu lebih.

Walaupun punya wajah yang cantik, Clairine ternyata bukan tipe cewek yang jaga image. Bahkan Clairine dikenal sebagai 'miss mee' lantaran kerap mengunggah meme lucu di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, gadis cantik ini ternyata juga punya lagu sendiri yang berjudul Kesalahanku. Lagu ini sendiri dibuat Clairine ketika dirinya menjalani ujian praktek di SMA. Ia juga mempunyai single pertama yang berjudul Tak Sanggup Setia.

Pada 2015, Clairine pernah mengeluarkan buku yang berjudul Ketawa Cantik ala Miss Meme. Buku ini sendiri sempat berada di toko buku dan bersaing dengan buku-buku terkenal.

Menarik banget khan kekasih dari Joshua Suherman ini. Walaupun mempunyai wajah yang cantik, akan tetapi Clairine Christabel tidak jaim dan ia merupakan gadis yang berbakat.

Loading