Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Sinetron Dosa Eps 7, Tayang Jumat, 7 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Dosa episode 7 yang tayang hari Jumat, 7 September 2018 mulai pukul 17.00 WIB. Bella ketakutann, dengan baju dan rambut berantakan kabur. Lala di mana kamu Lala? Saat sedang linglung, tiba-tiba dia nabrak Arumi.

Arumi kaget. Bella senang bisa ketemu Arumi, Bella bilang yang kemarin dia omongin ke Bella dia nggak bohong, ibu tirinya jahat. Lala menangis memeluk makam bapaknya yang bersebelahan dengan makam ibunya. Lala mau ikut ibu sama bapak. Langit mendung dan tiba-tiba saat itu hujan turun deras, Lala tidak peduli saat air hujan mengguyur tubuhnya.

Arumi dan Bella muncul kehujanan. Bella lega adiknya ada di sana. Lala nangis dan meluk kakaknya, Lala takut, Lala nggak mau pulang. Lala bilang mau sama ibu aja. Kalau aja ibu nggak kecelakaan, katanya. Arumi syok, mendengar kalimat kecelakaan.

Saat mereka balik badan, ternyata ada Nathan. Bener dugaan aku, kata Nathan. Mereka pasti ada di sini, mau nyusul ibu kalian?!! Bella lindungin adiknya. Arumi juga melindungi mereka dan bilang ke Nathan, kamu akan masuk ke penjara akibat perbuatan kamu!! Nathan nggak takut.

Arumi menghindar dari Gio bertemu sama Syakir. Gio kaget, Arumi minta perlindungan dari Syakir. Gio bilang dia ada urusan sama Arumi. Arumi bilang hubungan dia sudah berakhir! Gio kaget dan nggak terima.  Sementara itu Nathan dan Dian kabur.

Dian terus suruh Nathan kebut, mereka pasti aduin kita ke polisi. Saat ngebut, rem mobil blong. Tiba-tiba tanah longsor dan mobil mereka tertimpa tanah longsor.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Dosa setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Loading