Sukses

Entertainment

Syuting Film Horor, Ini yang Dibawa Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila mendapatkan kepercayaan untuk kembali berperan dalam sekuel film Mata Batin. Sekadar catatan, Mata Batin 2 ini merupakan film horor keduanya. Melakoni syuting film horor menurut Jessica tak begitu berbeda.

Jessica selalu membawa perlengkapan atau bekal yang membuatnya nyaman di lokasi syuting. Dari makanan, biasanya ia membawa bekal buah-buahan. "Mmm paling yang senyaman mungkin, paling bawa buah-buahan," kata Jessica Mila di sela syuting film Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Pesinetron cantik ini mengaku bahwa makanan merupakan satu hal yang sangat penting baginya. "Kalau makanan memang aku biasanya bawa sendiri dari rumah biar sesuai sama apa yang aku pengin. Itu aja sih," lanjut Jessica. Saat syuting film horor, tentu saja seting lokasi dan nuansa akan berbeda dari film biasanya.

Namun Jessica tak terbawa dengan nuansa mistis yang memang dibangun. Saat break syuting, ia lebih banyak beristirahat atau main games. "Selama ini sih memang scene aku lumayan banyak jadi breaknya gak panjang. Jadi kalau pun break dipakai istirahat banget, tidur atau makan," ungkapnya.

Jessica Mila hanya fokus pada adegan-adegan yang harus diperankannya pada film tersebut yang sangat banyak. "Abis itu mulai take lagi deh. Jadi gak banyak waktu menunggu yang terlalu lama sih," imbuh Jessica. Selain itu, Jessica Mila juga menggunakan waktu break syuting untuk kembali me-refresh ingatannya pada skenario.

"Paling itu (baca skrip), cuma kemarin sebelum syuting ada reading cukup lama jadi untuk skrip memang semuanya udah hafal, paling sebelum take dibaca sekali lagi," tandas Jessica Mila, pemain film Mata Batin 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading