Sukses

Entertainment

Oka Antara Bangga Lihat Anak Keduanya Juara Turnamen Basket

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti memiliki rasa bangga saat melihat anaknya berprestasi. Hal itu pula yang dialami oleh Oka Antara. Anak keduanya, Narasima Ruga, yang baru berusia 7 tahun menjadi salah satu bagian dari tim basket di turnamen usia dini.

"Anak saya (Ruga) ikut kompetisi basket di kategori U-9. Dia masih usia 7 tahun, tapi dia main basket di kategori U-9 bareng-bareng sama anak-anak kelas 4 SD, sedangkan anak saya masih kelas 2," ujar Oka Antara di bilangan Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

"Kemarin dia dapat juara 2, dia suka banget, dia jago. Kalau lu mau lihat, cek Instagram gue. Itu dia (Ruga) anak gila sih, itu kelas 4 SD di U-9 itu dia jaga yang paling gede, anak Papua, lu liat di Instagram gue. Anak Papua paling gede, paling tinggi itu dibabat sama dia," tuturnya antusias.

Diakui pria 37 tahun itu, sejak kecil anak keduanya itu memang memiliki ketertarikan pada dunia olahraga. Setelah mencoba beberapa jenis olahraga, akhirnya sang anak menunjukkan bakatnya dalam bidang bola basket.

 

"Dari umur 5 tahun, jadi waktu itu aku masukkan ke suatu tempat dan dimana itu tempatnya bebas mau milih apa saja. Taekwondo, berenang, basket futsal, sepakbola, dan dia milih semuanya. tapi ujung-ujungnya yang bertahan cuma basket," paparnya.

Dan, sebagai orangtua, Oka Antara hanya bisa memberikan dukungan penuh untuk bakat sang anak.

"Di sekolah dia ikut speech dan drama, akting, dan nggak gue bolehin main basket kalau di sekolah. Tapi ternyata dia senangnya main basket. tapi ya udah lah," pungkas Oka Antara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading