Sukses

Entertainment

Sempat Berseteru, Yama Carlos Tegaskan Sudah Berdamai dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Aktor Yama Carlos membawa kabar bahagia dari rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri. Setelah sempat berseteru lantaran permasalahan yang cukup pelik, saat ini menurut Yama, ia dan sang istri sudah berdamai.

"Udah, udah, kami sudah berdamai lagi, sudah satu rumah lagi. Puji Tuhan sudah satu kamar lagi," ungkapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). "Kami saling memaafkan, kami saling mengakui kesalahan satu sama lain," tutur Yama Carlos kemudian.

Tak ingin kembali membahas permasalahan yang sempat mengancam keutuhan rumah tangganya, aktor 37 tahun itu mengatakan jika perdamaian dirinya dan sang istri tak terlepas dari rasa sayang satu sama lain.

"Ya nomor satu (alasannya) adalah keluarga, jadi kita kembali lagi, satu adalah keluarga. Jadi bukan karena Marco, tapi kita kembali karena memang untuk keluarga. Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti nggak fair, nggak imbang. Istilahnya, lah yaudah kembali lagi niatnya ke bocah, tapi bukan ke pasangan, itu kan kurang sehat. Jadi kami berdiskusi, saya minta kita kembali karena untuk keluarga. Jadi kamu lihat saya, saya lihat kamu, kita lihat anak. Itu lebih utuh," jelas Yama Carlos.

Seperti yang diketahui, belum lama ini, Yama Carlos sempat dianggap menjauhkan Arfita dari anak semata wayangnya. Belakangan diketahui, sikap tegas Yama Carlos mengamankan anaknya lantaran sikap Arfita yang dianggap tidak baik untuk perkembangan Marco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading